Senin, 01 Agustus 2011

Angry Birds ! Game paling fenomenal saat ini

Siapa yang ga kenal dengan game satu ini? Game yang menjadi aplikasi wajib bagi pengguna SmartPhone seperti iPhone, Android ataupun Symbian. Siapa yang tidak kenal dengan game "tarik ketapel-luncurkan-hancurkan" ini. Ya, game yang dikeluarkan oleh Rovio ini telah didownload oleh penggunan dalam jumlah yang cukup besar dan hanya dalam waktu yang begitu singkat.

Pernah memainkan Angry Birds pada SmartPhone sebelumnya? Atau belum pernah memainkannya? Apakah anda bertanya apakah game satu ini memiliki versi untuk dimainkan pada sebuah PC? Ya ! Tentu saja ! Rovio telah merilis Angry Birds dalam versi untuk PC. Senang? Tertarik untuk mendownload?


Seri Angry Birds yang paling umum kini sudah dapat anda mainkan dengan menggunakan browser dari situs terpopuler didunia, google yaitu Google Chrome. Bagi yang belum memiliki Google Chrome dapat didownload disini. Selanjutnya setelah Google Chrome anda jalankan, anda akan masuk ke Homepage dengan tab "Apps" dan terlihat icon tas belanja dengan logo Google Chrome dan dibawahnya terdapat tulisan "Web Store". Klik dan masuk ke page tersebut, dibaris iklan diatas anda akan melihat sebuah iklan game Angry Birds yang terpampang tepat dibagian atas halaman tersebut. Jika anda tidak menemukannya, silahkan ketikkan "Angry Birds" pada search bar yang berada di pojok kanan atas. Atau lebih singkatnya lagi anda dapat langsuk masuk ke link ini. Klik install dan tunggu aplikasi tersebut menginstall dirinya. Setelah terinstall bukalah halaman baru Google Chrome dan anda akan melihat Icon Angry Birds telah menghiasi Google Chrome anda ! Selamaaaat ! Masuki aplikasi tersebut dan tunggu hingga downloadnya selesai dan selamat bersenang senang !!

Selain game Angry Birds versi umum tersebut ada lagi Angry Birds Rio ! Serial paling baru dari sekuel Angry Birds, disini menceritakan bahwa sekumpulan burung telah diculik dan dimasukkan kedalam kandang-kandang besi dan dibawa ke Rio De Janeiro. Disana mereka bertemu dengan "karakter baru" untuk kabur dari ruang penyimpanan dan tentu saja kabur dari hutan !

Cukup basa-basinya, langsung saja saya berikan download linknya disini.Password: 717680@IDWS Perlu diingat komputer anda harus memiliki spesifikasi minimal seperti :
 – Prosessor 1 Ghz

– Ram 256MB
– Vga Card = Direct X, OpenGL dan Ram 32MB– Hard disk Space sekitar 50MB

Cara menginstall game Angry BIrds Rio tadi adalah :

1. Install Angry Birds Rio for PC namun jangan dijalankan terlebih dahulu (hilangkan tanda centang).
2. Jalankan (Run) File Patch.exe yang ada di dalam Folder Patch.
3. Klik Patch dan cari lokasi file dimana kita menginstall tadi (biasanya ada di \program files).
4. Jalankan Game kemudian masukkan serial number yang ada di Folder.
5. Congratulation! Selamat Bermain Angry Birds Rio! Enjoy!
6. Kalau ada yang bermasalah sama passwordnya lihat lihat lagi diatas. Password: 717680@IDWS

SELAMAT BER-ANGRY BIRDS RIA !!

1 Comments:

BeBe mengatakan...

OpenGL kok ada ya..?

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Popular Post