Minggu, 07 November 2010

VAMPIRE ITU SEBENARNYA MAKHLUK YANG KETAHANAN TUBUHNYA PALING LEMAH



Sama seperti post sebelumnya, post kali ini juga bersumber dari pelajaran biologi. Bedanya adalah, yang ini ada kaitannya tentang pelajaran biologi yakni “Sistem Transportasi dalam Tubuh Manusia alias Darah” raaawr *meneguk segelas penuh sirup frambozen darah”.
Bu Febni,guru biologi kami tercinta menjelaskan tentang golongan darah. Ia menjelaskan tentang Aglutinogen dan Aglutimin suatu darah atau Antigen dan Antibodi suatu golongan darah....

Sebagai berikut :
Golongan Darah A : Antigen : A – Antibodi : B
Golongan Darah B : Antigen : B – Antibodi : A
Golongan Darah AB : Antigen : AB – Antibodi : tidak ada
Golongan Darah O : Antigen: tidak ada – Antibodi : AB
Dari data diatas, dapat ditarik kesimpulan kalau pemilik golongan darah AB dapat menerima semua jenis darah namun tidak memiliki antibody sehingga ketahanan tubuhnya lemah dan sebaliknya pemilik golongan darah O dapat mendonorkan darah ke semua jenis darah dan memiliki antibody yang kuat. *waah, dermawan sekali*
Dari kesimpulan diatas, dapat ditarik suatu pernyataan bahwa vampire memiliki golongan darah AB.Mengapa? *duaaaaar !!jegeeeer !! gledek menyambar pohon kelapa nun jauh disana* karena, vampire itu ngisap darah suka2 dia aja *walaupun ada vampire yang milih seperti difilm Tru Blood, tapi umunya vampire ga pandang bulu*. So, dapat dikatakan kalau vampire bergolongan darah AB. Vampire itu kekuatan fisik nya memang kuat, dia bergerak cepat, mempunyai kekuatan serangan luar biasa dan hal menarik lainnya. Tetapi lihat, mereka sangat takut dengan sinar matahari, mengapa? Ya karena mereka ga pake lotion ! bukaaan, karena mereka mempunya ketahanan tubuh yang lemah. Mereka itu hanya kuat diluar, tetapi sangat lemah didalam !
Jadi, kalo kalian ketemu vampire, ga usah takut. Waktu kalian mau dihisap darahnya,langsung ngomong dengan sinis kayak gini
“wahai vampire yang merasa dirimu paling kuat, aku tau rahasia mu yang paling besar, sebenarnya kau adalah makhluk paling lemah yang ada dibumi ini karena engkau memilki ketahanan tubuh yang sangat-sangat lemah ! menatap mataharipun engkau tak sanggup *hmm? Kaya lagunya SO7, jangan-jangaaan???*”
terus si vampire bakalan nanya “dari mana engkau tahu semua itu?”
“ya dari abaycosalpha.blogspot.com laaah *maaf iklan, tapi ini memang kenyataan yang manis walaupun ditambahin gula 1 truk container*”
“waah, kalau begitu eike mau capcus dulu ya book, yey udah tau rahasia eike. Dadaah book”
Hmm, ternyata selain lemah, mereka mempunya kepribadian lain. Menjadi benses !! wuahahaha
Sekian laporan dan pengamatan dari kami. Dadah book, capcus ciiiiin :*

9 Comments:

Karina Ratnaningrum mengatakan...

hahahaha lucu post'nya, nice :D

Abay Mohammad mengatakan...

Thanks ya :)

Anonim mengatakan...

hahaha saya malah mau jadi vampire , tapi kaya edward di film twilight , , atau kaya ibunya esme yang cuma menghisap darah hewan :D

Anonim mengatakan...

JADI FAMPIR ITU KEREN,, APA LAGI KALO PUNYA MATA YANG KAYA EMAS ,BIRU,ATAU MERAH,,PASTI KEREN

Abay Mohammad mengatakan...

Wah, masing-masing pada punya pendapat ya sepertinya. Yang mau jadi vampire ayo silahkan cari info perguruan terdekatnya, kabarnya di Ciledug ada bimbel buat jadi vampire tuh hehe.

Anonim mengatakan...

mau jadi vampire kalo yang ngigit edward cullen ,, aaaawwwrrr

Abay Mohammad mengatakan...

Waduh, yang cewe pada demen digigit Edward ya hahaha

Anonim mengatakan...

post tentang werewolf dong

Abay Mohammad mengatakan...

Boleh juga, ntaran ya :)

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post