Selasa, 02 November 2010

Film di pelajaran BK

Di post kali ini abay akan cerita ttg jam pelajaran BK. (jadi ini ceritanya lagi nonton sambil post). Jadi, bu aat muterin film "I Not Stupid" *beneran ga pake 'M di kata I nya*.
Jadi, ceritanya ada golongan buat anak2 pinter (EM1), biasa aja (EM2), dan dengan tingkat Intelijensi rendah (EM3). Ceritanya pemeran utamanya itu seorang anak kecil yang berada di golongan EM3 *yaaah, jam nya abis. Untung udah lebih dari setengah jalan filmnya jadi udah bisa cerita*.


Latar tempatnya di Singapur dengan bahasa Singlish. Yang lucunya, si anak ini PAPAnya bisa bahasa inggris sama cina tapi bicara pake bahasa CINA, MAMAnya juga bisa 2 bahasa tapi bicara pake bahasa INGGRIS, KAKAKnya bisa 2 bahasa juga bicara 2 bahasa tapi menganggap bahasa cina ga penting, sedangkan si pemeran utamanya cuma bisa bahasa CINA.
Jadi ceritanya si anak ini punya 2 temen, yang pastinya sesama EM3. Latar belakang ke3 nya berbeda, mulai dari yang mama papanya galak-bentak2-sampe mukul2.
Satu scene lucu saat papanya si pemeran utama tempat parkirnya diambil sama papanya si bukan pemeran utama *loh?* papanya si pemeran utama ni ga bisa bicara pelan2 jadi teriak2 mulu!! Terjadilah kemacetan massal akibat perkelahian antara kedua orang ini.
Satu scene lagi yaitu saat keluarga si pemeran utama sarapan, jadi si pemeran utama *agak lain ya pake sebutan ini* nyuruh si mbok *kenapa dipanggil mbok? Baca kelanjutannya* pake bahasa inggris, terus terjadi perkelahian kecil antara mamanya dan kakaknya si pemeran utama pake bahasa campuran inggris-cina. Wuakakak ! Terus, bapaknya dapet telpon dari kliennya kalo perusahaan nya ada saingan. Terus papanya bicara sama mamanya pake bahasa cina, terus mamanya jawab pake bahasa inggris. Terus papanya manggil mbok dan berkata "nanti suruh marliah beli makanan buat anak2" whaaat? Langsung berubah jadi bahasa Indonesia. So the conclusion the embok is TKW ! Pelecehan ini namanyaa !! Pas di scene manggil pembantu aja pake TKW Indonesia. Bahasa Indoneisa pulaaak !!! GRRRRRR.
Sabaaaaar, berhubung cuma nonton sampe sini. Post nya sampe disini dulu. Minggu depan disambung lagi sambil nonton lanjutan filmnya :) dadaaaah

2 Comments:

Cerita Disini mengatakan...

wah ko ga ada judul, dah gtu acak-akan, di edit ajah :)

Abay Mohammad mengatakan...

udah di edit kok :) tunggu lanjutannya ya. Besok nih ada pelajaran BK lagi

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post