Minggu, 07 November 2010

Karena Pelajaran Biologi, Saudara Kandung yang dulu terpisah kini bertemu kembali

Pelajaran Biologi kali ini adalah tes penentuan golongan darah. Anak2 SASANDO sendiri ada yang begitu antusias dan begitu sangat tidak antusias *contohnya saya*.
Jadi, untungnya aja ni tes golongan darah ga diwajibkan untuk semua siswa, tapi bagi yang mau aja.(selamaaaat *sambil ngelus2 dada*).
Jadi, anak SASANDO dibawa ke labor biologi masih oleh bu febni guru biologi kami tercinta unyuuu :3....

Percobaan pertama dimulai oleh Violota Sari, yang berakhir dengan hasil golongan darah A.
Korban kedua ada Vira Indah Permatasari yang berakhir mengenaskan. Mengapa? karena golongan darah mama dan papanya ga cocok sama sekali dengan golongan darah vira. Papanya A, mamanya O, dan dia B. alhasil, Vira histeris sampe kejang2 dan mau loncat dari aulaba ke hutan alam *bukan*. ga, pokoknya dia histeris terus nelpon mamanya pokoknya gaduh abiiis !!!
Eksperimen ketiga oleh Gibran, sangat menakjubkan ! darahnya muncrat pas ditusuk bu febni ! waaw ! amazing ! dia sih lasak ! pas ditusuk jarinya ditekan2 !

Ini adalah foto hasil eksperimen :


lihat? yang dikiri itu adalah golongan darah A, ditandai dengan menggumpalnya darah di anti serum A (yang berwarna biru). yang ditengah adalah golongan darah B, yang ditandai dengan menggumpalnya darah di anti serum B (yang berwarna kuning). sedangkan yang dikanan adalah golongan darah O, yang ditandai dengan tidak menggumpalnya darah di kedua anti serum.

Kembali ke topik utama kita, sesuai judul "Karena Pelajaran Biologi, Saudara Kandung yang dulu terpisah kini bertemu kembali", ada 2 orang yang bernasib sama yaitu golongan darah papa dan mamanya tidak sesuai dengan golongan darah yang dimilikinya. Kali ini tentang Thira dan Umay ! Golongan darah mereka berdua ga cocok sama papa mamanya, terus langsung kami ambil kesimpulan bodohbodoh yaitu "THIRA SAMA UMAY SODARAAN WOII !!" Ngakak satu kelas dengar kesimpulan bodohbodoh kami tu, Thira ga terima !! Umay sih no comment.
Pokoknya sepanjang jalan kenangan jam pelajaran biologi belum habis, topik pembicaraan kami hanya satu ! yaitu ya itu ! *??*

Ini Thira :)
Ini Umay :)
gimana menurut kalian? mirip ga? *dari lubuk hati yang terdalam ingin ngatain ga mirip tapi karena dorongan dari teman2 terpaksa bilang mirip :D*
Terus kami ledekan Thira, "ayolah ko thir. ko ga dapat warisan !","enak aja ! aku kan anak mamapapa aku, aku kan mirip sama mama aku week", "mirip kan belum tentu anak", "pokoknya aku ndak mau tau ! aku anak emak aku !", "jangan2 kau sama umay putri yang ditukar ndak? itu haa pilem di RCTI sihiii", "matilah ! ndak mau aku jadi sodara umay do"....
wuakakaka !
ngakak abis !! pokoknya panjang ceritanyaa ! udah gabisa lanjutin lagi ! udah ngakak abis ni !!

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Popular Post