Minggu, 14 November 2010

Singapura oh Singapura

kali ini mau curhat kegilaan sedikit, udah mumet ni kepala.

timeline twitter udah dibanjiri sama sampahsampah tweet dari @abaycosalpha tentang Singapura.
Semua berawal dari sebuah film yang ditontonkan Buk Aad (guru BK) kami, ya benar sekali. post tentang film tersebut ada di beberapa post sebelumnya. jika kalian sudah membacanya, tentu saja kalian tau judul film tersebut. I Not Stupid dan I Not Stupid 2 adalah judul film nya.
sebuah drama satire yang menceritakan tentang kehidupan anak yang tidak mendapat kasih sayang dari kedua orang tuanya. ntah kenapa, semenjak pertama kali menonton film ini langsung kepincut sama jalan cerita dan pemain-pemainnya.
Shawn Lee, Joshua Ang, Huang Po Ju, Jack Neo, Ashley Leng pokoknya mereka adalah aktor terbaik yang memerankan film ini.
(kiri shawn lee, kanan joshua ang)

sudah satu minggu ini disibukkan dengan mendownload Theme Song dan juga film mereka, tak henti-hentinya sampai rela tidur larut malam dan bangun larut pagi (ga ada larut pagi, tapi maksudnya ya kaya gitu lah).
abay tau singapura itu negara yang tidak begitu luas, maka kesempatan untuk bertemu mereka disana adalah sesuatu yang mungkin, ntah kapan suatu saat abay akan berkunjung kesana, biarpun umur mereka sudah 25 atau 30 tahun pun saat itu, yang jelas abay berkeinginan buat bertemu sama mereka.
kemaren, saking GILA nya sama ni film, sebelum tidur doanya gini "Ya Allah, pertemukan lah hamba dengan pemain film I Not Stupid Ya Allah, biarpun dalam mimpi hamba rela ya Allah, yang penting hamba dapat bertemu dan bertatap muka dengan mereka ya Allah, kabulkan lah doa hamba ya Allah, amiiin"
ya, alhasil bukannya mimpi ketemu mereka malah ga mimpi sama sekali. pagi-paginya langsung buka laptop dan download film-film mereka. rela menunggu sampe biji mata sampe mau keluar di depan laptop.
ya, sampai segitunya lah abay pingin ke Singapura buat ketemu sama mereka. kalau diatanya ini semua salah siapa, ini semua salah bu Aad yang udah mentontonkan kami film I Not Stupid, terimakasih Abay ucapkan kepada bu Aad yang telah membuat Abay memiliki keinginan yang sangat besar ini.
dan buat para pembaca, doakan lah abay agar suatu saat nanti abay akan ke Singapura untuk bertemu mereka walau harus bagaimanapun caranya. amiin !

1 Comments:

Anonim mengatakan...

hahaha

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post