Sabtu, 31 Juli 2010

Our Banners

I have two banners. Here they are :



and







Their Banners :
picKKo's blog
http://i425.photobucket.com/albums/pp336/opickk/th_Untitled-2-2.gif

Aksara Blog
Favicon1

Yudi Hartlaner (Blehmaker)


Catatan Madz


Azizatul Auliyah
Photobucket

Burung Pipit

Jumat, 30 Juli 2010

Riau Riau Riau !

Riau Negriku
Tanah Melayu
Sudah termahsyur sejak dahulu
Riau Riau Riau

---------
Send via Nokia C3-00 Email

Rubik Ball

Selain Mirror Rubik eh ketemu lagi ni rubik bola. bentuknya sih menarik hati, tapi kalo dimainin kayanya bakalan berantakan seberantakan mirror rubik tadi deh.


bentar ya, umay nyuruh nyari gambar yg berantakannya
brb lagi browsing
...................................

ternyata setelah browsing gambarnya.
rubik ball nya ga seberantakan yang kami kira.
kirain berantakan kaya mirror rubik,
eh ternyata cuma warna aja yang kebalik-balik
kaya gini nih

pokoknya kita cari rubiknyaaa !!!


Mirror Rubik ( Rubik berantakan yang mengasyikkan )

eh eh. kmaren ada yg punya rubik aneh ga berbentuk.
besar kecil, panjang pendek--"
eh ternyata pas dimainin rumus nya sama kaya rubik 3x3
*pas ngepost dinda nanya "mirror rubik tu bisa ngaca?"
ya pokoknya gambarnya kaya gini

kalo berantakan nya kaya gini. berantakan banget kan?
tapi kalo jadinya kaya gini niih

TARAAAAH !!!
(ayo kita beli !!)

A Whole New World

I can show you the world
Shining, shimmering, splendid
Tell me, princess, now when did
You last let your heart decide?

I can open your eyes
Take you wonder by wonder
Over, sideways and under
On a magic carpet ride

A whole new world
A new fantastic point of view
No one to tell us no
Or where to go
Or say we're only dreaming

A whole new world
A dazzling place I never knew
But now from way up here
It's crystal clear
That now I'm in a whole new world with you
Now I'm in a whole new world with you

Unbelievable sights
Indescribable feeling
Soaring, tumbling, freewheeling
Through an endless diamond sky

A whole new world
Don't you dare close your eyes
A hundred thousand things to see
Hold your breath - it gets better
I'm like a shooting star
I've come so far
I can't go back to where I used to be

A whole new world
Every turn a surprise
With new horizons to pursue
Every moment red-letter
I'll chase them anywhere
There's time to spare
Let me share this whole new world with you

A whole new world
That's where we'll be
A thrilling chase
A wondrous place
For you and me

アバイ モハッマド

Idola Cilik - Tunjuk Satu Bintang

Jangan bersedih dan putus asa
Slalu ada jalan bila kau terus berdoa
Tabur harapmu sebanyak bintang
Sebanyak bintang-bintang diangkasa

Gapai bintangmu gapai impian
Jangan menyerah sebelum kau mencoba
Saatnya tiba kau kan bahagia
Melihat bintangmu bercahaya

Reff:
Tunjuk satu bintang dan raihlah
Jangan kau berhenti dan menyerah
Saatnya kan tiba bintangmu bersinar
Saat impianmu
Jadi nyata

Saatnya tiba kau kan bahagia
Melihat bintangmu bercahaya
O..ho..o..

Back to Reff:

Kamis, 08 Juli 2010

You Smile - Justin Bieber

Oh
Yeah
Mmmm

I'd wait on you forever and a day
Hand and foot
Your world is my world
Yeah
Ain't no way you're ever gon' get
Any less than you should
Cause baby
You smile I smile (oh)
Cause whenever
You smile I smile
Hey hey hey

Your lips, my biggest weakness
Shouldn't have let you know
I'm always gonna do what they say (hey)
If you need me
I'll come right there
From a thousand miles away
When you smile I smile (oh whoa)
You smile I smile
Hey

Baby take my open heart and all it offers
Cause this is as unconditional as it'll ever get
You ain't seen nothing yet
I won't ever hesitate to give you more
Cause baby (hey)
You smile I smile (whoa)
You smile I smile
Hey hey hey
You smile I smile
I smile I smile I smile
You smile I smile
Make me smile baby

Baby you won't ever work for nothing
You are my ins and my means now
With you there's no in between
I'm all in
Cause my cards are on the table
And I'm willing and I'm able
But I fold to your wish
Cause it's my command
Hey hey hey

You smile I smile (whoa)
You smile I smile
Hey hey hey
You smile I smile
I smile I smile I smile
You smile I smile
Oh

You smile I smile

You smile I smile

Rabu, 07 Juli 2010

Daftar Mantra Sihir Harry Potter

Nah, tadi kan udah Abay kasi tuh rahasia dibalik mantra-mantra Harry Potter. Nah sekarang Abay kasi liat Daftar Mantra Sihir Harry Potter. CEKIDOT ! (klik judul post untuk melihat artikel ini)

Dibalik Mantra Harry Potter

Kayaknya demam Harry Potter kembali melanda Indonesia karena diputarnya serial petualangan seorang anak lelaki bernama Harry Potter dan kedua temannya Ron Weasley dan Hermione Granger di sekolah sihir Hogwarts untuk membalaskan dendam Harry Potter kepada Lord Voldemort atau yang kita kenal dengan You-Know-Who atau He-Must-Not-Be-Named.

Nah, ternyata J.K. Rowling sang pengarang Serial Novel Harry Potter itu ga sembarangan buat Sihir-sihir yang diucapkan oleh penyihir dalam tokoh-tokoh di Novelnya ini. Berikut Abay beri sedikit informasi tentang ada apa dibalik mantra-mantra Harry Potter ! CEKIDOT ! (klik judul post untuk melihat artikel ini)

Senin, 05 Juli 2010

Link Exchange

Wanna do a link exchange thing? Just type your link with format :
Name : Your Name (that will be shown on link list)
Site : Your site url
OK :D See Ya :D

11 Wishes in '11

Hey ! It's my top 12 wish list in 2012 ! Here they are :

  • #1 Be an Awesome Brother
  • #2 Be a Top Singer
  • #3 Be a Top Song Writer
  • #4 Be a Top Story Teller
  • #5 Make my family proud of me
  • #6 Have a new room (again)
  • #7 PC Tablet (Papa... Can I get have one?)
  • #8 New shoes, new jacket, new bag, new shirt. Just new...
  • #9 Scotty's McCreery Album, Clear as Day (very very want it !)
  • #10 My own mini music studio ! (It's very impossible for now)
  • #11 Traveling to somewhere (please God)
  • #12 All the wishes above coming true (amin !)
The wishlist had just been updated! The shoes pics below is the history of last wishlist. Let it be a history, lol.

#8 Hello Shoeshy-Shoesel-Shoelovaaaa
- DC Radar Shoes - White/Aquarius

- Nike 6.0 Mavrk Mid 2 Jr Shoes - Black

- Etnies Ronin Toddler - Dark Grey

- DC Court Graffik Se Youth Shoes - White/Battleship/Armour

- DC Turbo 2 Trainers Shoes - Black/Dark Shadow

- Globe Tyrant Shoes - Glacier/Purple

- DC Net TP Trainers - Plaid/Black

- Nike 6.0 Melee Trainers - Wolf Grey/Black/White

- Nike 6.0 Zoom Oncore 2 Shoes - Obsidian/Varsity Royal

- Nike 6.0 Zoom Mogan Mid 2 Shoes - Dark Grey/Orange

- DC Kalis 8 Skate Shoes - Black/Royal

- Animal Mitch Shoes - Black/Lime

- Globe Superfly Shoes - Earth/Black/Tequila

- Nike 6.0 Melee Shoes - Mid Navy/Tumbled Grey

- Nike 6.0 Zoom Oncore 2 Shoes Trainers - White/Victory Green/Mid Fog

- DC Kb Character Shoes - Black/White/Black

- DC Turbo Circus Shoes - Black/Battleship/Royal

- Etnies Fader Skate Shoes - Black/Lime

- Osiris NYC 83 Shoes - Lime/Black/RR-Nyquist

- DC Rob Dyrdek Trainers - Black/White/Battleship

- Nike 6.0 Zoom Mogan 2 Trainers - Black/White/Chlorine Blue

- Osiris Pixel Shoes - Black/White/Orange

- Osiris NYC 83 Shoes - Black/Orange/Green

- DC Chase Trainers - Black/Shitake

Oh My God ! So many shoes here -_____- Hope I can have some of them someday ._. Amin !

Secret Message

gif

My secret message :D Mention me anywhere if you got it :)

Contact Me

You can find me on another sites by clicking the colorful banner on right side ;;) or if you want to find me with manual ways you can search :

Facebook : Abay Mohammad (not just me who use this name, but you can type my username on address bar : abaycosalpha)
Twitter : @abaycosalpha (a little “bacot” :p)
Formspring : abaycoslpha (so many question there)
Blogger : Abay Mohammad
Tumblr : abaycosalpha (I'm newbie)
Youtube : abaycosalpha (just a few videos but I will keep uploading)
Cellufun : abaycosalpha (I seldom visit it in last 1 year :D)
Adventure Quest World : Alphabay (it’s my first account, still leveling up, I’m a noob on this game -.-“)
Yahoo! Messenger : duniabaru_abay (invite me !)
Google Talk : abaycosalpha (invite me too !)
MSN : abaycoslapha (invite me too !(too !))
Blackberry Messenger : ******** (ask me if you want to know)
Nice to know you all :D *kisshugpoke

About Me


Hello ! This is Abay speaking !
I’m the guy behind this awesome site. Here are my bio :

Name : Mohammad Aidil Akbar (I proud with my name because it comes with our prophet name on it)
Nick Name : Abay (everybody knew…)
Birthday : 2nd March, 1995
School : Pekanbaru 8 Governmental High School, 3rd year
Country : Indonesia Raya (proud being yours :*)
Status : In a middle of Familyzoned
Interest : Music, RPG, Pump It Up
Wannabe : Song writer, Singer
Color : Red is awesome. Blue is calm
Foods : Fried Rice, Burger, Fried Chicken (So many fried things) and Ice Cream !!!
Drinks : Cola, Chocolate Milk
More : Me? Nothing. They? Everything. Me with they is like... anything :)
I think that’s all, if you wanna know more about me just ask me on a comment form or anyway you like on Say Hi Here page. See ya :D

Beberapa dari kita tentu memiliki kebiasaan untuk bekerja berlama-lama di depan monitor PC, entah untuk bekerja atau melakukan hal lain seperti bermain game dan browsing. Alhasil efek mata lelah dan kepala pening pun tak dapat dihindari.

Walau banyak yang menganggap fakta ini tidak sepenuhnya benar, namun kenyataannya hal ini tetap mempengaruhi kesehatan mata kita. Efeknya terkadang kita sedikit kesulitan untuk memfokuskan objek pandang, dan sebagainya. Hal ini tentunya diakibatkan pancaran radiasi monitor yang terlalu lama saat kita bekerja.

berikut ini adalah beberapa tips menghindari mata lelah, saat berada di depan monitor:

1. Jaga jarak pandang dari monitor.
Berada terlalu dekat dengan monitor memang sedikit membahayakan bagi mata kita. Seharusnya kita menjaga jarak pandang ke monitor kita dengan baik. Jarak yang disarankan adalah sekitar 20-40 inchi (50-100cm) dari mata.

Jika kita masih kesulitan membaca padahal monitor sudah berada pada jarak 20 inchi, cobalah untuk memperbesar font kita hingga kita merasa nyaman.

2. Singkirkan CRT, Beralih ke LCD
Monitor tabung (CRT) memang memberi efek yang lebih buruk dibanding LCD, selain energi yang dibutuhkan juga lebih besar. Cobalah mengganti monitor CRT kita dengan LCD.

Namun harga monitor LCD memang lebih mahal dibanding CRT. Bagi kita yang masih menyeyangi monitor CRT, ada baiknya kita membeli filter anti-radiasi. ini adalah solusi untuk mengurangi rasa nyeri mata akibat duduk berlama-lama di depan monitor, namun dengan harga yang murah.

3. Atur monitor setting
Beberapa monitor yang ada sekarang banyak menyediakan pre-set display mode, untuk memudahkan pengguna mengganti setting layar mereka. Pre-set setting tersebut memberi level brightnes yang berbeda, untuk menyesuaikan kondisi penggunaan monitor. Adakalanya manfaatkan hal tersebut.

Misal settingan seperti, ‘text’ atau ‘internet’ akan terasa lebih sejuk di mata, saat kita gunakan untuk mengetik ataupun browsing. Setingan ‘game’ atau ‘movie’ akan terlihat lebih terang saat digunakan.

4. Gunakan kacamata anti radiasi
Walau hal ini membutuhkan biaya yang relatif lebih mahal, namun ada baiknya saat memiliki cukup uang kita membeli kacamata anti-radiasi. Selain bisa dibawa kemanapun kita bekerja, kacamata ini tak hanya berguna saat kita bekerja di depan monitor, namuna juga melindungi mata dari cahaya lampu mobil, radiasi TV, dan sebagainya.

Faktanya lapisan anti-radiasi pada kacamata tersebut, sangat berguna bagi mata kita. Karena lapisan tersebut secara otomatis mengurangi efek nyeri di mata akibat radiasi cahaya berlebih.

5. Mengistirahatkan mata sejenak, secara berkala
Cara termudah menghindari mata lelah akibat radiasi monitor adalah mengistirahatkannya secara berkala. Cobalah untuk mengistirahatkan mata sekitar 5 menit tiap jamnya. Kita dapat menggunakan waktu 5 menit tersebut untuk berjalan-jalan, melihat pemandangan, mencuci muka dan sebagainya. Yang penting menjauh dari monitor.

source : http://terselubung.blogspot.com/2010/07/5-tips-menghindari-mata-lelah-di-depan.html

Game Cellu

Sebelum post tentang cara penyelesaian rubik. Abay mau post gambar beberapa game yang lagi abay mainin.
Ini game Ice Fishing. Tadi tuh yang diatas keliatan kan ada ikan2 kecil. nah, itu yang musti ditangkap. Tuh Abay berhasil nangkap Trout dengan berat 11 pounds.Enak loh mainnya ! Cobain aja !
Yang ini nama game nya Mobile Pet ! Kita disini ngerawat binatang peliharaan. Kita kasi makan, kita latih, main, bahkan sampe ada sekolahnya juga lo ! Ga nyesel deh pokoknya !

New Discovery Again ! Full Cross !


Eh ! Utak-atik lagi ketemu lagi ! yang kali ini malah Cross semua ! hahaha
Bisa bisa bisa, haha buat yang belum bisa nyelesein rubik 3x3 post berikutnya akan Abay jelasin deh tentang CARA MENYELESAIKAN RUBIK 3x3 !!!

New Discovery ! Cross and Center


iseng-iseng tadi sambil nungguin mama ngantarin makanan ngutak-ngatik rubik. Setelah selesai nyelesain rubiknya seperti biasa diutak atik bisa centernya berubah warna.
Nah, mama belum datang juga nih. Yaudah, utak atik lagi sedemikian rupa sampe akhirnya ketemu deh rubik dengan pola baru.

Pola Rubik :
Atas -> Oranye center Kuning
Bawah -> Merah center Putih
Depan -> Cross Kuning, Center Biru, sisa Putih
Belakang -> Cross Putih, Center Hijau, sisa Kuning
Kiri -> Cross Biru, Center Oranye, sisa Hijau
Kanan -> Cross Hijau, Center Merah, sisa Biru

Utak-atik si Rubik Unik menghasilkan pola baru. Namanya "Cross and Center"

Mungkin Post selanjutnya bakalan Abay jelasin cara merubah si Rubik jadi pola kaya gini.
Enough for now. see ya in next post

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post