Jumat, 01 Juli 2011

Nyancat, dengerin musik remix sampai telinga berdengung

Eh, ini tanggal 1 Juli ya? Selamat datang Juli ! Ga berasa udah bulan baru aja. Oh iya, Happy Birthday Bapak dan Ibu Polisi :D Wish you all the best ! Traktiran ditunggu ! *dipanggil sama pak polisi, disuruh lari keliling lapangan, push up sit up 100 kali | apa ini pak? | traktiran dari kami | pret* Oiya, Happy Anniversary yang ke-5 juga buat Lyla band ! :D tadi pagi ngucapin ke twitter nya kak naga dan alhamdulillah di retweet hihi :D

Oh iya, langsung aja menuju inti yang mau dibicarain. itu noh, nyancat. aplikasi meme twit kali atau apa gitu pokoknya bisa nyambung ke twitter. intinya sekali dibuka itu bakalan ada gambar kucing yg badannya terbuat dari roti lagi jalan-jalan diangkasa dan niggalin pelangi + diiringi backsound musik remix lagu nyanyanyanyanyanyanyanya. Nah, cara main eh apalah namanya pokoknya silahkan stel volume PC anda sekeras mungkin dan silahkan menikmati musik yang ga habis habis ini. Semakin lama didengerin semakin berdengunglah telinga anda. Ini aja ngepost masih sambil nyan-ing dan ini telinga udah dengung banget berasa pake steamer yg disalon itu cuma gapake uap *? #apadeh. + Pusing karena ini emang bikin pusing dengernya !! Nah begini nih penampakannya.


........................................................................................


Kalau ditanya target berapa awalnya sih cuma mau ngalahin Hanoi aja yang naympe 7000, eh ternyata ini kuat sekarang udah nyampe 14000 seconds ! bayangin ! udah hampir 4 jam dengerin bunyi yang sama berulang-ulang dan volume yg keras -___- Terus datang si gooner dia bilang dianya nyampe 100000. kenapa dicoret? karena.... simak deh percakapan twitter kami nanti dibawah abay selipin. Jadi target sekarang 56011 seconds atau sekitaran 9 jam ._. kenapa 56011? ada deh ;;) *lirik yang lagi di Aussie

Ini ya selayang conversation thread nya antara @abaycosalpha dan @ristigooner49



kalo gambarnya kurang jelas dilklik aja biar ngebuka full size nya.

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post