Senin, 04 Juli 2011

Non-Stop Nyan Cat has been Stoped ! (My Longest Nyan Ever)

Nyanyanyanyanyanyanyanyanyanyanyanyanyanya ! itulah lagu yang selama 3 hari berturut-turut yang nonstop dimainkan oleh laptop saya ! Benar 3 hari ! Masih berlanjut semenjak posting sebelumnya dimulai. Ya ! Non-Stop Nyan Cat emang ga stop stop semenjak kemaren itu -__- Ga risih sih, tapi emang kalau mau ngerjain sesuatu yang berhubungan suara pake laptop ya harus ditunda dulu -__- Tapi setelah 3 hari ditunda hati ini udah ga tahan men ! Udah nyesek woi ! 3 hari ! Bayangkan 3 hari !!!!! *maaf kemasukan setan galau*

Jadi, sesuai judul post diatas "Non-Stop Nyan Cat has been Stoped !" ya ! Nyan Cat yang sudah meribut bernyanyi tanpa henti selama 3 hari itu akhirnya berhenti sendiri juga ! capek kali ! sa ya hentikan ! *huaaa sebenernya nyesel juga sih, tapi ya apa boleh buat, ini lebih penting men ! Nyan cat mah bisa diulang nanti-nanti !* Jadi alasan pertamanya adalah laptop nya dipake buat nge ehm ehm ehm ehm *hayoo apa? ntar deh Abay ceritain ! yang kedua itu adalah karena laptopnya dipake buat ngemix lagu buat kompetisi Dance nya C-FIRE, ya C-FIRE, Group dance atau cheers kali ya di sekolah kami tercinta SMAN 8 Pekanbaru. C-FIRE itu sendiri kepanjangannya (Cherleaders Fanatic In Republic Eight) *cop salah gatau !* gue ceritanya jadi song mixer nya mereka haha. Nah, itu dia alasan kenapa berhenti nge-nyan.

Ini dia sederet bacotan Abay di twitter tadi siang
........................................................................
.








Nb : sebenarnya, capture-an ke-2 sama ke-3 itu... typo ! *tutup muka pake kardus sepatu merk Ripcurl. Ya ! Harus Ripcurl ! Kalau ga Rircurl ga mau ! <-- mulai nyolot. jadi sebenarnya tulisan nya begini temantemin hahaha :D


Nah, masih ingat dengan posting sebelumnya? Pada posting sebelumnya Abay bilang targetnya cuma sampai 56110 seconds dan udah lewat targetnya :D Target kedua mau ngalahin si gooner yang udah 100000an seconds LEWAT ! Nah, akhirnya sampailah Abay pada prestasi yang membagakan ini !

Ini dibawah ada sederet capturean Abay, dan ternyata bisa ganti bahasa -____- *baru tau ya? mari kita timpukin Abay rame rame pake sepatu | asik sepatu ! | sepatu kuda tapi ye | kampret* 





Okay ! It was my longest nyan ever ! semoga aja ada yang ngalahin amin ! tapi yang jelas udah masuk rekor nyan terlama buat anak Smandel, anak Pekanbaru (amin), anak Riau (tambah amin), anak Sumatera (tambah amin lagi), anak Indonesia (amin banget banget), anak ASEAN (amin +100), anak Asia (amin banget Ya Allah), dunia !! (amin tapi ga mungkin)

Ini dibawah ada capturean orang juga, awalnya nyari di google pake keyword "I'VE NYANYED FOR" eeh ntah apa-apa keluarnya, ganti keywordnya jadi "Longest Nyan" dan dari beberapa hasil penelusuran gambar disana ketemulah ini yang paling gede nominal angka nyan nya. Dan coba liat berapa angkanya? Masih jauh menangan gue kan? ;;) Nah ! Berarti Longest Nyan Ever Record adalah milik gue !!! hahahaha *ketawa setan ! lebih spesifiknya pocong | kenapa harus pocong? | tanyain aja sendiri di twitternya @poconggg | preet*


Oke ! Sekian info dari saya, semoga harapan saya dikabulkan oleh Allah SWT. Amin ya rabbal alamin. Bagi yang mau ngikut ngenyan silahkan masuk kesini ! Oke ! Salam nyan nyan buat semuanya ! Nyanyanyanyanyanyanyanyanyanyanyanya !

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post