Sabtu, 02 Juli 2011

Happy Birthday Tante Titin :)

Hari ini tanggal 2 Juli 2011 ada yang ulang tahun loh ! Mau tau siapa? Hmmmm kasi tau ga ya? kasi tau ga ya? *preet kan udah dikasi tau di judul bay, bego amat lu | eh iya, maaf gue emang bego :(* Nah jadi seperti yang tertera di judul post kali ini jadi yang ulang tahun itu Tante Titin :D Siapa Tante Titin? Tante Titin ituuuuu......

Tante Titin itu mamanya dekmut :) alias pacarku sayangku cintaku Ariva Permatasari :* Hari ini mama (ngebiasain manggil mama biar ga gagok waktu nanti pas udah tunangan, eh? amiiin) ulang tahun yang ke-42. Pagi itu pas lagi whatsappan sama dekmut dia nyuruh ngucapin selamat ulang tahun ke mama lewat sms. #jrengjreng ! Yang bener aje ! Sumpah itu awalnya serem campur takut buat ngesms mamanya. Akhirnya setelah dirayu, digoda, dan dimanja akhirnya mulailah ngebuat draft yang bakalan dikirim ke tante titin.

Sekitaran 5 menit setelah itu, sambil masih terus whatsappan sama dekmut, eeeh terketekan enter yang tak lain dan tak bukan artinya TERKIRIM. YA ! TERKIRIM ! HUAAAA ! APA YANG TERJADI? HUAAAAA. Langsung lapor ke dekmut kalau sms udah terkirim, tapi belum dibalas juga. Eh, kisaran setengah atau satu jam, smsnya dibales. Dan...... responnya positif :D Alhamdulillah ! Izinkan saya untuk tunangan sama anak tante ya :) #eh. Lumayan sedikit berbincang-bincang juga lewat sms #cieee hihi. Pokoknya intinya mamanya ngasinya responnya positifnya. Oke deh tante. Sekali lagi Abay mau ngucapin Terimakasih dan Selamat Ulang Tahun tante :)

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Popular Post