Sabtu, 02 Juli 2011

No one help

Kalau lagi dalam kondisi kayak gini sumpah butuh orang yang RELA buat ngebantu buat benerin sesuatu.

Kalau lagi dalam kondisi kayak gini sumpah pingin ketemu sama teman-teman yang mempunyai kelebihan dalam hal ini setidaknya yang mempunyai rasa keikhlasan buat ngebanntu.

Kalau lagi dalam kondisi kayak gini sumpah jadi ingat satu malam waktu di Makassar bareng Triple A.

Kalau lagi dalam kondisi kayak gini sumpah setidaknya aku butuh kamera ber-timer dan sebuah tripod. Tapi emang ga mungkin, darimana aku dapat uang sebanyak itu. *oke sumpah ini makin jelas aku butuh apa*

Kalau lagi dalam kondisi kayak gini sumpah pingin banget ketemu dekmut *maaf galau selipan sedikit*

Kalau lagi dalam kondisi kayak gini sumpah aku beneran mau bilang kalau.... Aku pingin ganti banner blog pake gif baru tapi ga ada yang mau bantuin aku dirumah ! *oke sumpah ini gapenting*

Eh, udah kali ya ._. Maaf kalau ga penting haha
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Popular Post