Minggu, 03 Juli 2011

Jangan sedih acha andira :)

Acha Andira jangan sedih-sedih dong :) Ini nih kakak kasi voice note buat Acha buatan Acha Anriva :D *ya nama mereka emang sama-sama acha temantemin*
Kemaren minta voice note ini kan? Kakak udah bekerja sama sama Acha Anriva buat ngebikin voice note ini. Nah ini voice note buat Acha Andira :D

Ini voice note lagu oy amak yang ada di postingan sebelumnya, bagi yang penasaran sama nadanya juga logat Acha Anriva yang fasih banget nyanyiin nya silahkan didengeratuh :D


Selanjutnya ini mainan kami waktu di Makassar hahaha :D


Hehehe, semoga bisa membantu ngilangin badmoodnya Acha Andira ya :)

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post