Minggu, 07 November 2010

MENGAPA AVATAR AANG SEBAGAI AVATAR TERKUAT ADALAH SEORANG PENGENDALI UDARA?

Pernah ga kepikiran dengan pertanyaan diatas? Kalo ga pernah ya gapapa :D
Nah, ceritanya dimulai saat pelajaran biologi. Sebenarnya ga ada nyambungnya tentang pelajaran biologi sih, Cuma kepikirannya pas pelajaran biologi aja.
Waktu ituu, ntah kenapa jadi inget si Aang (tanpa sebab yang jelas langsung teriak2 nama Aang sampe kedengaran kekelas ipa7 ) lupakan. Jadi, waktu itu lagi soksok ngerti alas an kenapa Aang itu pengendali angin. Terus soksok diskusi sama ANULS *nama samaran*.....

“Nul,tau gak ngapa si Aang tu pengendali udara?”
“Ndak, emang kau tau?”
“Menurut aku, karena pengendali udara itu adalah pengendali paling realistis yang pernah ada, kita semua bisa ngendaliin udara, cobalah kipas2, tiup2, kan udara tuh !”
“Eh, iya jugak ya”
“Coba pengendali api, air, tanah, mana bisaa. Jelas kali fiksi nya, lagian film avatar boomingnya kan karena si Aang itu pengendali udara *alasan bodoh-bodoh*”
“Hmm, aku gak kepikiran”
“Pokoknya avatar Aang tu cocok jadi avatar terkuat karena kekuatannya itu asli ! ngga bohong !”
“Wooouwooooo !!”
“Betul kan?”
“Betul bey *agak cacat dia ngomong abay*”
“Oke deh, welcome to my blog kalo gitu”
“Siip !”
Naah, jadi begitu tuh ceritanya. Pada setuju ga kalo avatar Aang itu adalah avatar terkuat karena dia memiliki kekuatan beneran alias ga bohongan? Setuju kan?
Dia pake tongkat yang dikembangin bisa jadi sayap dan kalo dikibas2in bisa jadi kipas : Kayanya untuk tongkat yang dikibasin jadi kipas itu kan beneran. Coba deh ambil kipas terus dikibas2in? ya tentu aja ada anginnya. Terus kalo yang alat terbangnya itu mungkin disitu ada sedikit fiksinya, tapi mungkin ada juga kali ya yang bisa terbang kaya gituan anggap aja ide itu diambil dari parasut.
Bola udara yang sering dia kendarai : Disini ada sisi real dan nonreal nya. Real nya adalah, kita memang dapat membuat pusaran udara dengan menggerakkan tangan memutar super cepat *ingat ya SUPER cepat*. Tetapi,nonreal nya, kita tidak bisa mengendarai bola udara tersebut.
Sepertinya untuk gerakan-gerakan pengendali udara lainnya itu banyak yang real, coba deh perhatiin, Aang kalo mau nyerang pake pengendalian udara kan selalu bergerak lincah, nah di dunia nyata kan juga kaya gitu :)
Jadi intinya. Avatar Aang adalah avatar terkuat karena dia adalah Pengendali Udara yang realistis !!
Hidup Aang ! Hidup Avatar Aang !!

3 Comments:

Anonim mengatakan...

h

Zul-D-Ace mengatakan...

kita kan juga bisa mengendalikan air...
coba kamu (maaf ya) meludah, tuh kan juga keluar air. heheh....

Abay Mohammad mengatakan...

Hehe, bener juga sih apa yang kamu bilang. Katara aja pernah mengendalikan air yang berasal dari keringatnya pada saat meloloskan diri dari penjara.

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post