Selasa, 09 November 2010

lanjutan film di pelajaran BK minggu lalu (I Not Stupid)

Habis ulangan biologi, anak2 SASANDO pada tepar. huaaaaaah. Jadi film kemaren dilanjutin lagi. kalo belum baca yang kemaren, silahkan baca disini
Jadi, ceritanya si anak pemeran utama bernama Terry *yeye udah tau namanya* lagi nolong temennya sesama EM3 namanya Boon Hock, dia bantuin mamanya jaga toko mi sambil belajar mtk sambil nyuapain adeknya makan. Kebayang ga repotnya? Bentar2 ngantarin pesana orang, bentar2 nyuapin adek, bentar2 belajar MTK, bentar2 saya ngetik bentar2 --".

Jadi, si Terry ini soksok mau nolong si Boon Hock ngantarin mi pesanan orang, sudah dengan sangat hati2 dan dengan persiapan yang sangat matang dengan ending yang sangat matang, mi pesanan orang mendarat di atas kepala, pundak, lutut, kaki, lututkaki.
Tak dpt dielakkan lagi, si Terry pun dimarahin mamanya. Huaaa kasiaaaan. Terus tiba saatnya hasil ulangan matematika diberikan. Boon Hock dpt nilai tertinggi di EM3 dengan nilai 78 ! Ya ! Benar saudarasaudara 78 ! Begitu susahnya mendapatkan nilai itu di EM3 ! Pulang sekolah, si 3 sekawan EM3 ini ketemu sama anak pintar, terus si anak pintar ini ngeremehin anak EM3, terus si anak SOKSOK PINTAR tu *udah kasam ni* ngeludahin temennya si Teery dan Boon Hock :( jahaaaaat, alhasil mama si anak pintar datang dan ngedorong si anak EM3, tapi senjata makan tuan, malah si mamak yang kena ke pagar batas tanah. Akhirnya, mereka kembali lagi ke Ruang Kepala Sekolah, Terry jadi saksi buat anak EM3, tapi Terry nya nangiiiiis.
Kalo cerita ttg perusahaan papanya agak gaje ni, ga ngerti intinya masalah itu karna ada bule di perusahaan nya yang nyuri proposal papanya temen Terry dan Boon Hock *loh? Ni ngerti?*
hari berikutnya, masih ulangan. Si temennya Terry dan Boon Hock ini udah berjanji buat dpt 90 ke mamanya, kalo ga dia bakal dimarahi abis2an. Setting tempat berada dikelas dengan guru pengawas ujian yang lagi ngantuk, kesempatan ini digunkan temennya Terry dan Boon Hock buat nyontek jawaban Boon Hock, pertama, kedua, ketiga lancar, keempat tiba2 yang megangin kertas ujian si Boon Hock buat nyontek malah gurunya. Kasiaaan dia ketahuan.
Dalam perjalanan pulang, dia ngeliat ada orang bunuh diri di TV, karena saking depresinya si anak ini maka dia berniat untuk bunuh diri dan mengakhiri dirinya dengan kepala diatas dan kaki dibawah (kondisi normal = kagak jade bunuh dereee). Terus dia dipulangkan kerumah, awalnya mama nya mau marah tapi dibela sama papanya, dan tiba2 mamanya naik pitam dan pingsan.
Hari berikutnya, saat 3 sekawan ini mau pulang sekolah, mereka diculiiiik !!! Target utamanya adalah si Terry, tapi si Boon Hock coba nyelamatin dan akhirnya juga keculik, sedangkan temennya ini ditelantarkan begitu saja, penyelesaiannya untung aja si temennya yang ditelantarkan penculik ini pinter banget menggambar, jadi dia ngegamar wajah 2 orang penculik itu SANGAT MIRIP SAUDARA SAUDARAAAA !!!
Kembali ke TKP tempat penyekapan Terry dan Boon Hock, kondisi mencekam dan terkadang aneh, ini penculikan atau apa sih? Malah Terry nya yang minta ke penculiknya buat beli roti merka apa dan minuman merk apa dengan kuantitas banyak buat Terry.
Terjadi sedikit perselisihan tentang nama si anak ganteng. Abay udah bersikeras namanya Boon Hock tapi bunda bilang Boock Hon, ndak percaya ! Jelas diblog abay tulis Boon Hock ! Akhirnya, benerkaaaan tu di teks nya si Terry manggil Boon Hock.
Saat si penculik ini lelah dan akhirnya tertiduuuur, kondisi ini dimanfaatkan buat kabur, akhirnya mereka susah payah kabur, tapi akhirnya mereka ketangkap juga, tapi akhirnya si penculik ketangkap juga oleh polisi dari pemberitahuan si temennya mereka tadi. Alhamdulillah :)
yaaaah, bunyi bel deh. Ibuuuuuk, masih mau nonton lagiiiiiii

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post