Kamis, 11 November 2010

Pucuk Dicinta Ulam pun Tiba

Pada post sebelumnya, Abay ada memuat kata2 seperti ini


"The last, Selamat Hari Pahlawaaan !! tumben kok OSIS 8 ga disuruh nabur bunga di TMP lagi ya? kan lumayan tuh dapet duit jajan kaya taon kemaren. ehehehe :D"

Tadi pagi pas pelajaran Bahasa Indonesia, tiba-tiba Robi (ketos) sama Dimo (bukan ketos) manggil Abay sama Astri. Ternyata apa yang diidamkan-idamkan selama ini ketebus juga *ngusap perut* OSIS 8 disuruh buat nabur bunga di TMP Kusuma Dharma seperti tahun lalu bersama OSIS dari SMA-SMA lainnya. Akhirnya kami ngumpulin massa dan akhirnya terkumpullah 20 truk penuh manusia *lupakan, ga kok karena yang diminta cuma 20 orang.


Tapi ngemeng-ngemeng keluar pemberitahuan buat tahun ini itu mepet banget ! Dikasi taunya jam setengah 8 tapi jam 8 harus udah sampe disana, kucar kacir deh semuanya. hmmmm
Alhasil, perbedaan yang sangat signifikan terjadi dari tabur bunga tahun ini dan tahun lalu. Apakah itu? Tahun lalu, OSIS 8 paling rajin datang ke TMP nya, datang paling pertama. Lah sekarang ! udah datang telat, sebijiksebijik pulak datangnya tu --" yasudahlah gapapa, yang penting harus jaga imej.
Sama seperti tahun lalu, tetep aja ga bosan-bosan buat nyari nama-nama lucu yang ada di daftar nama pahlawan. Tapi ini bukan buat lucu-lucuan, karena pahlawan inilah yang sudah membuat kita merdeka. Hanya saja nama-nama mereka ini unik ! maka dari itu apa salahnya share sama kalian :)
Lihatlah beberapa nama pahlawan yang unik pada foto dibawah ini :

Namanya SABTU, lucu deeh :D

Yang ini malah lebih unik. KAMPRET nama nya :)

KANTIN namanya.

Sunar, Kosmad, namanya lucu-lucu. Ini mah ngefoto nama Harun karena mau nunjukin ke Harun (nama temen), selain Harun, juga ada Intan, Dede (Temennya Bebe dan Cece) *lupakan

Sebenernya masih banyak sih, cuma malu aja diliatin orang pas foto-foto :3

Setelah itu, kami dibarisin lagi dan mengikuti upacara. Upacaranya plinplan, "2 Langkah kekiri jalan ! 2 langkah kekiri jalan ! 4 langkah kekanan jalan !" ngapain kekiri tadi kalo ujung-ujungnya disitu juga paaaak !!--" Terus ada juga sesuatu yang terngiang, yakni "Penghormatan kepada Arwah Pahlawan dipimpin oleh pemimpin upacara" sereeeem, kok kita ngehormatin ARWAH nyaa :O

Terus berlanjut pindah lapangan upacara kedalam Taman Makam Pahlawannya *kalo tadi didepannya, sekarang bener-bener di TKP nya* Yang lucunya, itu si ibu-ibu Pembina Upacara malah berdiri berlawanan arah sama peserta upacara, ngapain bu mandangin tanah kosong disana? --"

Yaudah biarkanlah ibu itu berlalu. Langsung ke klimaks cerita yaitu penaburan bunga. Ini beberapa foto yang sempat diambil :
Ini loh sekeranjang bunga yang bakal ditaburin

Dan inilah trayek yang bakalan kami lewati

Kami pemuda-pemudi Indonesia, setia kepada Tanah Air dan menghargai sepenuhnya atas jasa para pahlawan Indonesia.

SELAMAT HARI PAHLAWAN YANG KE *mmmmmm* 65 ya?

2 Comments:

Astri_huang mengatakan...

waah, makasih udah pajang poto aku :3

Abay Mohammad mengatakan...

iya astri, sama2 :) udah mau jadi model kuburannya :D

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post