Rabu, 29 Juni 2011

Maaf ya kak Benazio Rizki Putra (@benakribo) :*

Ini bermula pada saat kak Bena bikin riddle game namanya nyonnyonnyon, loncatloncatv2. atau kalau mau main langsung aja kesini :D karena pada sibuk main, ya ikutan juga main game nya. asik kok game nya, yaudah mulai deh ngetweet ngetweet ga jelas ttg game nya kayak "aduh stuck disini nih" atau "eh? clue level ini apaan yak?" ada juga saling ngasi clue "ini nih clue nya, hohoho masa ga ngerti sih". naaaah ! itu TL penuh banget sama mereka-mereka yang main loncatloncat, malah ada yang ngeDM "jawabannya apa? plis :(" eeeh kasian juga kadang-kadang ada yang dikasi tau langsung tapi ga tega juga sama kak Bena nya :( *huaaa* terus ada juga yang cuma dikasi clue nonjok, dan bahkan ada yang nyolot minta jawaban langsung di diemin aja.


Naaaah, kebetulan, sayangku cintaku pacarku uwouwo main loncatloncat juga, pagi-pagi dia ngewhatsapp langsung nanya "babaaaay, level ini apa?" Ya, sebagai pacar yang baik hati sama pacarnya ya pastinya langsung ngasi tau dong. Tapi ntah apa yang membuat saya melakukan hal bodoh yang paling bodoh bodoh bodoh ! itu isi whatsapp yang ada jawabannya di capture, terus di mention ke kak Bena :| diiringi sama tweet berikutnya ke kak Bena "Yak kayaknya sebentar lagi saya bakal diceramahin sama bang @benakribo krn dari kemaren nge ekspos jawaban terang terang ._. Ampun masbro" AAAAAAAAAAAAA !!! ORANG BEGO MACAM APA SAYA?


Pagi itu sumpah bener-bener ga sadar kalau udah ngelakuin hal yang benar-benar salah ! EH BAY LO BEGO BANGET JADI ORANG !! *jedotin pala ke sudut, berdarah, dejavu. Itu benar-benar ga sadar loh sumpah :( huaaaa nangis ne nangis ne :((

Siang itu, rencana nya mau tidur siang eh tiba-tiba ada mention di twitter dari kak Bena.

AAAAA ! Sumpah ga jadi tidur ! kaget campur shock campur sedih dapat mention dari kak Bena yang isinya kaya gitu :(( Kak ! saya itu fans nya kakak dan itu tadi pagi khilaf tingkat dewa :( Kaaaak ! kaaaaak ! Sumpah siang itu galau banget. Serius ! Sumpah itu rasanya kaya mau diputusin pacar serius ga pake bohong suer duer deh !

Akhirnya ngeberaniin ngebalas tweetnya. Liat aja Conversation Thread dibawah ini



Oiya ! itu nunggu balesan nya lama loh sumpah :( tenggang waktunya itu sumpah itu saat saat paling galau ! nyesek woi ! bukan mau ngelebay tapi ya bener, itu publik dan semua followers nya kak Bena baca :( Dapat balasan kayak gitu hati udah agak tenang, masih agak nih. Yaudah clear ga jadi tidur akhirnya ngambil 2 lembar kertas HVS, Crayon sama Pensil Warna. Apa yang saya buat?
GA BAKAT PAKE CRAYON ! ASTAGHFIRULLAH SUMPAH JELEK KALI ! kalau dikasi yang ini pasti kak Bena nya tambah marah :(

pas sekali malam itu belajar kimia buat ujian besok, eeh ga ada kertas lain, malah pake kertas ini buat coret-coret kimia :D hihihi

Nah, ga mungkin kan pake yang itu, untung aja ada Pensil Warna. nah kalau itu saya jagonya begini nih jadinya :D

Lucu kan? plis bilang lucu ._. lucu kan? bilang iya dong :( Itu gambar kak Bena nya lucu ga? bilang lucu dong :(

Ini kemaren mau dijadiin ava twitter cuma ava nya ga bisa keganti -__- size kegedean kali -__- Pokoknya intinya Abay cuma mau minta maaf sama kak Bena dan ga bakal ngulangin lagi :)
Oiya, Abay juga berharap post ini bisa dibaca sama kak Bena :( tapi kayanya ya ga mungkin ya? :( yaudah deh, pokoknya Abay cuma mau minta maaf sama kak Bena :)

4 Comments:

Faroh Nur Alfani mengatakan...

blogwalking kesini kak :D ketemu posting ada bena nya langsung baca._. ngakaaak bacanyaa =)) karna juga fans nya bena makanya turut ngerasain =)) nice blog kk hehe

Abay Mohammad mengatakan...

hehehe iya :D waduh itu about me nya ga nahan ye fan hahaha. thanks ya :)

Mutmainnah Taufik mengatakan...

wah aku nyasar ke sini karena browsing ttg ka bena hihi ^^ game itu emg susah bgt -_- tp seru :D seru kalo kita nyari jawabannya dengan nebak2 clue yang ada ;) wohohoho *ngomong apa sih gue*

Abay Mohammad mengatakan...

waaah ternyata ada juga yang nyasar kesini hehe. iya seru banget :)

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post