Rabu, 29 Juni 2011

Random Photoshoot

Udah lama banget banget banget ga ngupdate ini blog :( uauauauaua cian cian cian. Ya begitulah teman teman semua, betapa sibuknya saya selama 2 bulan terakhir ini. Ntar deh diceritain ngapain ajanya oke? Sekarang mau ngepost ini nih hobby yang gapernah hilang sejak dulu kala. Ngefoto apa aja yang pingin difoto -__- Ya itulah hobby aneh saya -__- Ini foto udah numpuk sejak 2 bulan lalu juga, semenjak dapat hp baru #ups. Nah cekidot ya teman teman !

Ini laba-laba didepan kelas XI IA 7, udah mati kali ya? gatau juga -__- emang dari sono nya udah tergeletak kaya gitu
ini ijah ! "jah jah jah, pasang ekspresi takut jah !" | "kenapa?" | "ini pura2 nya ijah takut liat laba-labanya" | "ooh" *masang ekspresi takut* | ooh begono toh ekspresi takut -__- kok pake nyengir ye?
ini screenshot foto *pake hp -__-* dari cutscene di salah satu event pada game Adventure Quest World. Si Lord Krom Wrath nya ngomong "BAH! The day is LOST!" dan dapat disimpulkan bahwa dia orang batak, dan sepetinya marganya Tampubolon *?
ini di salah satu Rumah Sakit di Pekanbaru, mau disamarkan atau difrontalkan nih? yaudah, disamarkan aja namanya P3k4nBaRo3H M3d1c4L C3nTeR #eh. Nah, itu kenapa huruf "I" pada hilang semua? -__-
THANKS FOR KAKAK-KAKAK BERDUA DAN ANAKNYA ATAU ADEKNYA ATAU APALAH NAMANYA YANG UDAH NGAMBIL 7 CREDITS PIU TANPA BERSALAH ! HUASU !
Ini tulisan asli disadur dari tempat foto kopi. Apakah ini normal? Apakah ini abnormal? Apakah ada yang menanya rokok ke tukang fotokopi? nah sepertinya tempat ini pernah mengalami kejadian tersebut hahaha

Kami anak kampung ga mampu beli PSP, maka dari itu kami main yang seperti ini huuuu *miris* *ngelap air mata biawak* Itu yang diatas pake pensil pink si Thira, yang dibawah pake pensil kuning si Agfa. Dan pada akhirnya, Agfa keluar sebagai pemenangnya :D

Kalau yang ini hobby Rian ! habis makan kacang selalu dia buat yang kaya ginian, kemaren muka orang, rumah, dan ini karya terakhirnya. Dan pastinya saya yang mengabadikannya. Ehm, ini fotonya buat siapa ya? ;;) Buat my beloved one deh. AP :*


Cukup buat di post yang ini, kita lanjut di post berikutnya. WOKEH?

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post