Kamis, 30 Juni 2011

Ngilang 2 bulan

Oiya, masih belum cerita soal menghilangnya saya selama 2 bulan terakhir. Bener ni mau diceritain? Bener ni? Sebenarnya... Sebenarnya... Uwuwuwuwu mau tau aja deh (´▽`)-c<ˇεˇ) #eeeeeh
Iya jadi begini temantemin, abay kan kemaren juara 1 lomba menyanyi solo FLS2N tingkat kota, berlanjut ke tingkat provinsi Alhamdulillah juara 1 dan yang artinya perjuangan abay berlanjut ke FLS2N tingkat Nasional di Makassar-Sulawesi Selatan.

Nah, jadi ceritanya tanggal 19 itu berangkat dari Pekanbaru menuju Makassar tak lupa pula kita singgah sebentar ke Jakarta buat numpang pipis (baca : transit). Nyampe di Sultan Hassanuddin Airport, sebagai anak gaul nan eksis pastinya langsung ngidupin hp. Eh preeeeet ! Sinyal axis hp saya SOS disana saudara saudara !! Preeeet ! Ya pret sekali !! Dan yang lebih pret lagi, sinyal axis hp nya acha baik baik aja !! Preeet !! Emang salah sinyal hp gue apa? Mentang2 itu kartunya axis lama yg gratisan internet 1 mb / hari ?! Ha? (Ya, ini kartu emang sudah dipakai sejak dahulu kala bahkan saat hp saya masih nokia berantena).
......................................................................


Sampe di bus, langsung pinjem hp kecil mama buat ganti ke kartu cadangan, alhamdulillah wasyukurillah kita bawa kartu cadangan. Kartu AS ! Baru ! Buka kotak ! *maap ni ye, daritadi ga pake sensor bukan bermaksud iklan* alhamdulillah sinyal nya ada. Nyampe di cottage (BIAR KEREN DIKIT, PADAHAL YOU KNOW LAH KAN DIMANA?) langsung rebutan charger, miris tapi memang benar, kamar buat ber-12 itu hanya memiliki SATU colokan listrik. Kira-kira 10 atau 15 menitan disana, para mami mami (emak gue, emak aca nari, emak aca nyanyi) ngajak pindah cottage (MAAF BOHONG LAGI) Ya syukur Alhamdulillah tempatnya lebih nyaman dari yang tadi krn itu sumpek2an.

Lanjut ke perlombaan, Alhamdulillah disana Abay bisa terpilih jadi finalis Solo Vocal nya walaupun masih belum bisa jadi juara tapi itu udah hebat kok ! *bangga ni ceritanya* saingan emang gaswat ! Perform bintang semua, calon penyanyi terkenal semua ! Apalagi itu yang juara 1 dari Bali beeeh ! Performnya nya keren oi !
Lanjut ke jalan-jalan. Nah ini die nyang paling ngebet daritadi buat diceritain, jadeeeee kita booook jalan jalan keeeee? Kemana aja lu mau dah -__- Numpang lewat Pantai Losari, numpang belanja di Sombaopu, dan berulang-ulang ke Trans Studio. Sumpah Trans Studio ga ngebosenin buat didatengin men ! Sekalian shopping juga di Trans Studio Mal nya. Ya begitulah.. *narik nafas panjang, lupa cara ekspirasi, muka berubah ungu, step, kejang-kejang. Ya sudah ga nyambung*

Oiya, fyi kebiasaan buruk yang enoh *nunjuk post yg sebelumnya* tentu saja merajalela -__- rata2 pada itu semua sih -__- salah gue? Salah temen temen gue? Ha? Ha? Salah mereka dong -__-

Eh, udah kali ya. Udah pada tahu kan abay 2 bulan ngilang kemana? Oke dah ini post nya udahan aje ye. Lagi di garasi ni nyari sinyal #miris. Malem jumat oi, mendingan cepet2 masuk dah. Salam hangat terdahsyat untuk kita semua ! Nama saya Abay Ahmad

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post