Rabu, 29 Juni 2011

Ditinggal

Tadi jam 1 berangkat dari rumah menuju MP, sampai di area parkir illegal mp si abang tukang parkir yang itu tu *langganan saya #upsketahuan udah manggil suruh parkir ditempat dia, akhirnya si abang itu dilalui begitu saja paling cuma dengan melayangkan senyuman abal abal biar dikira ga sombong. Masuk ke daerah parkir MP yang beneran, eeh kampret ! Parkirnya penuh ! Preeet pasti malu kan kalau kembali ke tempat si abang tadi? ._. Untung aja pas didepan ada ibu-ibu lagi ngomong sama petugasnya katanya ada tempat parkir motor lagi diujung tempat pintu keluar, diikutin deh itu si ibu, akhirnya dapat tempat parkir.

Nyampe di dalam, langsung capcus ke lantai 2 menuju Pump It Up Corner nya Funstation. Eeeh ketemu si ristigooner49 *emang udah janjian sih hahaha. Langsung masukin 4 credits dianya 2 credits. Nunggu bentar2 sampe si om2 dan kakek2 itu selesai main akhirnya itu mesin langsung dihajar. Ya ! Udah 10 hari ga main langsung ngehajar lagu Crazy -__- langsung capek -__- Istirahat bentar, si gooner main double, lanjut trip kedua main udah ngosngosan diakhiri sama lagu Conga yg pas mainnya udah ga ada tenaga lagi. Alhasil dapat F uwuwuwu \(´▽`)/ si gooner mada disuruh crazy malah main normal pret ! 
.............

Selesai main capcus ke Hop Hop beli minum, pake acara mau ke gramed pula nyari #PJP -__- pastinya bakalan ga ada

Nah ! Tahukah anda? Saya ditinggal si gooner sendirian sekarang ! Vieckha tak kunjung datang ! Bang rio lagi latihan ! Betapa kasihannya. Yo wes, ini skrg lagi stay di Funstation MP kali aja ada yg mau kopi darat. Saya yg pake  silikon orange, baju putih, ada sweater abu2 nemplok di bahu, celana pendek. Hahaha #penting

Yaudah, mau nunggu apa yg terjadi selanjutnya. Bye !
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Popular Post