Minggu, 03 Juli 2011

A dan L

Halo temantemin semua ! Ada yang numpang titip cerita nih ! Ceritanya ga nanggung-nanggung loh tentang apa ! Tentang... *jreng jreng* CINTA !! Ecieee ecieee *backsong C.I.N.T.I.A - D'Bagindaz <-- typo berujung maut.

Ini ceritanya dititip oleh seorang temen Abay, Abay pingin post cerita titipannya karena dia baik banget ! Baik nya ga pake disuruh atau diminta, baiknya itu otomatis, kalau ibarat sel dia itu sel darah putih yang otomatis membentuk benang-benang fibrin yang langsung terbentuk untuk menutup luka #aze *eh, sebenarnya agak ga nyambung*

Jadi dia nitip cerita tentang dia sama pacarnya, mulai dari awal jadian sampai sekarang. Yuk kita simak aja ceritanya.

Yuk kita mulai saat awal mula mereka jadian alias proses Penembakan aciee.
Jadi cerita punya cerita nih, A dan L (inisial, nama disamarkan) ini satu sekolah, ya di salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri di Pekanbaru dan lebih ngenanya lagi sama-sama ikut andil di sebuah festival perlombaan yang diadakan oleh Dinas Pendidikan kota Pekanbaru (ya, mungkin identitas empunya cerita semakin jelas).
Jadi ceritanya pada suatu hari dimana mereka sedang latihan sesuai dengan cabang lomba mereka masing-masing di tempat yang sama (yang satunya **r* yang satunya *r***) *hayolo cerita misterius* cerita punya cerita nih, si L manggil si A buat ngomong katanya mau ngomongin tentang seorang guru gitu. Biasalah strategi cowok-cowok masa kini, bohong-bohong dikit gapapa kan ;;) Ternyata pas mereka berdua udah ngobrol, eeh mulai deh ni si L agak lari DIKIT dari yang awalnya dijanjiin tadi. Saat itu juga si L mengatakan cintanya kepada si A *ciee auauauau cocwiiit (•̯͡.•̯͡)* *maaf, saya ga punya ilmu buat nulis ini dalam bahasa yang romantis*.
Kata empunya cerita sih, waktu itu jam 8 malam, dan mereka berdua yang lagi kasmaran itu disinari oleh terangnya sinar bulan purnama. *sumpah kebayang, romantis abis*. Dan jadianlah mereka ;;) cieeee kasi emot sikit lu (´˘зε˘`) *eh, maaf emotnya sedikit nganu*.
Tanggal 18 April 2011 menjadi tanggal sakral bagi pasangan ini dan sekarang mereka berarti udah mau jalan 3 bulan. *clue nya lumayan nonjok bagi siapa yang mau nebak hihi*

Lanjut ke masa-masa mereka pacaran.

Berikut ini disadur dari empunya cerita katanya-katanya...
Waktu itu mereka lagi agak-agak gak enak, habis selesai berantem, jadi si A kan pergi latihan nari ni kan, pulang-pulang si A selesai latihan nari, ya namanya juga latihan nari pasti 5L (lelah, letih, lemah, lesu, lunglai, lelet, lompat-lompat #eh) dan langsung meuju tempat peristirahatan (bukan yang terakhir) pastinya. Waktu buka pintu kamar, tiba-tiba... Aku dan kakakku menemukan avatar baru dengan pengendalian udaranya yang bernama Aang #eh bukan. Yang benar itu tiba-tiba ada boneka Teddy Bear didalam kotak besar tepat diatas tempat tidur si A. Ternyata itu dari si L. (ɔ ˆзˆ)ɔc(ˆεˆ c) uwuwuwu cocwiiiit peluk nanti ni peluk ni !

Abay pernah sekali ngeliat mereka lagi makan berdua di D'Cost Senapelan Plaza. Cieee romatis amat makan berdua, jadi pingin jugaaaa (˘̩̩̩ε˘̩ƪ) mut besok kita makan berdua juga ya huhu. Waktu itu mereka sombong abis ! Sumpah sombong se sombong sombongnya punya sombong (?). Ternyata eh ternyata ada cerita dibalik kesombongan itu. Kalau ga salah begini ni ceritanya.
L: eh, itu Abay kan? Kamu kenal?
A: iya kenal, tapi skrg ga kenal2 banget sih
L: sapa dong
A: ga ah takut
L: eh? Kenapa?
A: ga kenal soalnya
*selipan dikit, jadi pertemanan kita selama ini apa? Ha? Apaaaaa?*
L: iya deh kalau ga kenal ga usah
A: nanti kalau lewat dekat orang tu A nunduk aja ya L
L: iya gapapa terserah aja

Eh, ternyata beneran nunduk dianya ._. Dari belakang Abay lirik-lirik dikit emang beneran kayak orang ga kenal. Mungkin sih waktu itu emang udah lama ga saling kontek2an lagi haha. Yasudahlah lupakan. Yang jelas mereka berdua terlihat begitu romantis saat itu (ɔ ˆзˆ)ɔc(ˆεˆ c)

Oiya, kado first anniversary mereka lucu banget ! Karikaturnya mereka berdua ! Si L lagi naik sepeda, didepannya ada si A lagi lari-lari kecil. Uwuwuwu unyu sekali dan romantis sekali !! Plan si A tentang kado anniversary buat bulan-bulan berikutnya juga udah bocor nih ke Abay hehehe.
Selain mesra-mesraan, mereka terkadang suka berantem juga tapi :( kadang-kadang cuma karena masalah kecil tiba-tiba jadi berantem. Ga nanggung-nanggung ! Empunya cerita kadang-kadang sering nangis kalau lagi berantem. Uwuwuwu cabaal (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ ) Terkadang masalah juga bukan datang dari mereka berdua, tapi dari orang lain seperti temannya si L (ups, terkesebut maap yak kalo ada yg tersinggung. yee ga ada kali, lah dia ga mungkin baca blog gue haha). Si A nya juga sering galau banget waktu di Makassar (Ya Allah, ini kalau mau nebak siapa sumpah cluenya udah nonjok-nonjok semua daritadi !). Kadang-kadang sampai udah binggung juga mau bantu gimana, pokoknya kasian kalau liat orang galau (⌣́_⌣̀)

Kayaknya hari ini empunya cerita agak badmood deh, karena daritadi siang minta dihibur mulu. Jangan cedih cedih dong ! Kalau cedih jadi jelek tauk ! Semoga aja kalau lagi ada masalah cepat redanya, keep romantic ya A dan L ! Semoga cinta kalian tetap bersemi sepanjang jalan kenangan kita selalu bergandeng tangan #eh maksudnya langgeng teruuuuuuuuus.

Kayaknya cerita cinta A dan L nya sampai disini dulu ya, maaf kalau empunya cerita kurang puas sama ceritanya :( saya emang ga bakat nulis :( Sekali lagi terimakasih buat empunya cerita yang udah mempercayakan Abay buat publish cerita ini. Kalau ada kata-kata yang ga suka atau kurang berkenan mohon dimaafin ya, saya emang manusia yang ga sempurna.

Abay tutup postingan kali ini dengan peluk cium buat temantemin semua (っˆ3ˆ)っ
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post