Minggu, 31 Juli 2011

Marhaban Ya Ramadhan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillahirabbilalamin..
Akhirnya kita sampai juga ke bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini. Ya ! Bulan Ramadhan telah datang kembali kepada kita semua. Gimana? Udah pada siap belum buat puasa? Hmmm coba kita flashback yuk. Puasa pertama tahun kemaren gimana? Ada yang bolong ga puasanya?

Mau cerita selayang ni, puasa tahun kemaren kan Abay lagi di Jakarta pas Gita Bahana Nusantara 2010. Yak, ada cerita dibalik puasa pertama itu. Jadi ceritanya kan udah semangat sahur nih buat puasa, nah lanjut ke latihan-latihannya yang begitu berat ; angkat besi, lari keliling cibubur,dll vocalizing yang melelahkan dan tentu saja latihan nyanyi yang sampai hampir 8 jam. Nah, kalau ga salah itu siangnya pas lagi audisi buat paduan suara yang bakalan nyanyi di gedung DPR/MPR sumpah Abay pusing pake banget. Lagi bilang-bilang ke Mas didit, ke Bang Bayu, ke Bang Aji dkk Abay pusing eeh nama malah dipanggil buat audisi. Sumpah itu pas audisi ntah apa yg terjadi, orang nyanyiin yang mana Abay nyanyiin yang mana. Saking pusingnya tu. Selesai itu, masih dengan tampang pucat jalan ke tempat duduk. Terus langsung duduk terdiam megang kepala sambil bilang Ya Allah pusing kali. Diajak Bang Bayu balek ke kamar, pas berdiri terus jalan beberapa langkah ajebret ciuuung SAYA JATUH PINGSAN TERGELETAK DI LANTAI *ga tergeletak sih, yang jelas pas jatuh tu belum nyampai lantai lagi pokoknya ntah kayak mana langsung digendong bang bayu keluar* terus diluar tu ntah siapa siapa yang bantu ngangkat. Ntah Kak Eric ntah siapa yang ngangkat ya mana tau saya jelas saya lagi pingsan -__-
Sepertinya saya dibawa keklinik, di klinik langsung diberikan pertolongan pertama dikasi oksigen. Diurut-urut dan lain sebagainya. Sambil nangis ni ceritanya dan sambil dikerumuni mereka mereka (ada mami, ada dokter, dan bahkan yang paling grrrr nya ada abang kameramen lagi ngeshoot -___-) disuruh buka puasanya disuruh minum obat. Udah bersikeras ni ga mau dibuka puasanya eeh dipaksa buka juga. Akhirnya terbukalah puasa di hari pertama Ramadhan tahun kemaren dengan obat demam, obat maag dan kolak pisang. Ya itu benar.

Nah begitulah cerita puasa pertama saya. Semoga puasa tahun ini lengkap 30 hari tanpa kendala amin ! Ohiya ! Selama setahun ini sepertinya sudah banyak kesalahan yang kita lakukan naik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Abay dan segenap crew Alpha Blog (baca : laptop dan hp) mengucapkan Mohon Maaf Lahitr dan Bathin kepada seluruh teman-temin pembaca. Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan tahun ini  bisa dilipatgandakan. Amin. Maafin saya yak ! Awas kalau ga dimaafin ! Kasi upil nantik. Wabillahitaufik walhidayah. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post