Senin, 17 Oktober 2011

Kalau udah bicara nilai...

Aah, nilai... Satu hal lagi yang bikin anak sekolah galau selain hal cinta-cintaan. Gimana nilai Ulangan Harian 1 kalian teman-teman? Alhamdulillah nilai Ulangan Harian 1 gue bagus, peringkat 9 dari 32 siswa. Iya, bagus, Alhamdulillah. Masalah utama muncul pada pertanyaan kedua. Gimana nilai Ulangan Harian 2 kalian teman-teman? Ga Alhamdulillah nilai Ulangan Harian 2 gue zetzet. Udah kena pula nilai fisika sama kimia yang ga sampai kkm. Mau nambah lagi ha? Silahkan !! Dapat disimpulkan bahwa ga bakalan ada lagi ranking rankingan. Sip? Si~p -___-

Apa salah gue ha? Ya... Salah apa? Emang materinya yang zetzet. Kayanya udah belajar deh tapi kenapa kok nilainya masih tetap kaya gitu -__- Aaaah ga asik aaaah. Sekalian aja pertanyaan ketiga nanya gimana nilai Mid Semesternya lalalala~

Sumpah deh gimana caranya biar nilainya naik lagi -__- Intinya pas ulangan itu hilang semuanya yang habis dipelajari -__- Ngeeeeeeeeeeek

Aah udah aah daripada menggalau nilai mending... Galauin nilaaaai *tanda tanda galau abadi* sudah sudaaaah ! Terimakasih telah membaca post ini yawch.

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Minggu, 09 Oktober 2011

Percakapan Singkat Aku dan Oliv di bbm

Ada yang kenal Ollivia Illona? Yang ngikutin acara pencarian bakat di salah satu stasiun TV Indonesia dengan judul Indonesia Mencari Bakat yang ke-2 pasti pernah melihat penampilan remaja cewek yang punya suara indah dan mahir memainkan piano ini. Berikut ini percakapan singkat antara aku dan oliv di bbm.

Oliv yang saat itu menulis "tpt 9 okt thn lalu, sy mengikuti audisi IMB2 tnpa bekal uang sdktpun"
Aku langsung mengirimkan pesan kepadanya, lalu simaklah percakapan kami.

Abay : Waah oliv. Cerita dong tentang audisi imb nya? Boleh ya ya :)
Oliv : Haha, konyol lah bay.
Wkt itu ak gatau apa2 tntg IMB, pernah nnton IMB1 aja gak ada --"
Trs aku d dorong tman2 ikt tuh audisi di banjarmasin sana,
Awal'nya aku gk mau.
Tp tb2, sehari sbelum dmulai audisi, aku memutuskan utk berangkat ke banjarmasin..mau tnya mamah papah, aku ga enak soalnya bbrpa hari ortu sbuk, mau minta uangpun gak enak soalny kondisi ga memungkinkan..
Jd dgn uang seadanya yg ak pnya, aku berangkat langsung naik bus sndiri..
Eh, gk tau'ny ketemu slh satu temenku d bus pgen ke bjm jga, jd ak agk tenang deh..#mski wkt itu mau nangis --" memalukan bgt yh..
Stlh ud sampe, ak istirahat bentar dtmpt keluarga tmenku,
Lalu krna ud malem dan kebetulan tmpt pendaftaran mau ttup, jdinya aku buru2 sndiri nyari alamat trs buruan daftar meski nyaris tutup.hahaha,
Ternyata aku dpat hari ke-2, jd hri pertama ak bs istirahat bay.
Lalu tba2 mmah ppah aku kaget,
N' d tengah kesibukan mrka, mrk memutuskan utk nyusul aku ke banjarmasin, bawa piano elektrikku yg gede biar aku audisi bsok pake piano :')
Shari aku numpang drmah org,
Lalu tgah malam papah mamah jemput trs nyari penginapan, dsitu aku nangis :') tp q tahan2, hahaha.
Ga nyangka jga,
D tengah pengorbanan orangtuaku, dukungan ppah mmah ga sia2,
3x audisi, aku akhirnya dnyatakan lolos, tp hrs ttp nggu konfirmasi audisi ulang video rekaman kita d jkt .
Selama nggu pengumuman pserta yg masuk d internet,
Sepanjang hari d palangkaraya,aku berdoa, ga mau ngecewa'in pengorbanan ppah mmah (yg wkt itu sm2 krisis uang)
Akhirny stlah bbrapa minggu, ak dpt telpon, dari 600 peserta se'kalimantan yg msuk, aku 10 bsar yg bakal d berangkatkan ke jkt :') wahhh, so wonderful :')
Itu aja kami udh bersyukur bay...
Selama 2 bulan ak djkt, bolak balik..skolah, latihan, skolah,latihan..
Ak ttp bersyukur mski blm dpt kesempatan maju ke babak semifinal,pdhal selangkah lg :')
Abay : Waaah oliv :') ceritanya panjang dan mengharukan ya :) Alhamdulillah ya oliv bisa masuk di IMB walaupun ga sampai babak semifinal. Pertama kali abay liat oliv di IMB tu abay lgsg ngomong, Ya Allah kok familiar ya sama anak ni. Aduuuh siapa yaaaa. Terus akhirnya baru ingat kalau oliv anak gbn. Pas dulu dapat kontak bbm oliv abay sering ngambil dp oliv yg pas di tivi. Terus liatin ke temen temen sama nanyain, eh tau olivia illona ga? Itu loh yg imb kemaren, terus liatin fotonya. Itu temen abay loh kata abay gitu hehehe. Bangga abay kenal sama oliv :) tetap sukses ya teman :)
Oliv : :')
Makasih ya bay,
Udh dukung dan ngenalinny ke teman2.
Ak jg terharu :')
Ya jelas aku lbh bangga nyanyi d GBN, bs ketemu kalian :')
Kamu jga ya , suksesssss trs. Makin top deh suara abay yah ({})
Abay : Iya sama sama oliv :) iya semoga aja jadi reunian GBN nya biar ketemu kalian lagi :) Makasih banyak oliv :) kalau udah terkenal jangan lupa sama abay ya ;)
Oliv : Pgeeennn bgt reunian biar nyanyi bareng abay puas2, hahaha.
Sama2 balik abay ;)
Kamu jga klo udh terkenal, transfer oleh2 trs ke kami ya <=-P
Abay : Waah kok nyanyi bareng abay? Hahaha. Waduh kalau abay mah kapan terkenalnya ya ._.
Oliv : Suara abay keyeeennnn:D (y)
Ah ga perlu minta terkenal bay ._.
Ntar jga dgn suara indah abay bakal terkenalsndiri.hahaha
Abay : Alhamdulillah ada juga yg bilang suara abay keren :) olivia illona lagi yg bilang :) amin oliiiiv
Oliv : Hahaha, ;)
Sippp..pokok'nya sukses trs utk anak2 gbn ,
Abay : Salam kompak gbn !
Oliv : Slm kompak gbn, hhahha
Abay : Ih lupa ya dia
Oliv : Prok prok prok prok gt ya bay --" haha
Abay : Prok prok prok huha, prok prok prok huha, prok prok prok huhuha
Oliv : Iya bay ingaaattttttt kok =))
Abay : Kirain lupa hahaha
Oliv : Gak bakal lupa ({})
Abay : Sip (y) oh iya oliv, minta ijin chat nya abay masukin ke blog boleh ya?
Oliv : Blog mana bay? Maksudny :D
Abay : Ke blog abay liv :)
Oliv : Boleh kok bay :D
Gppaaaa,
Abay : Sip :) makasih ya oliiv \=D/
Oliv : Sm2 abay \=D/
Abay : :)

Selesai ! Waaah panjang ya cerita oliv sampai akhirnya sampai ke panggung IMB temantemin ! Doakan juga nanti suatu saat ada jalan buat Abay biar dikenal orang ya temantemin ! Happy Sunday ! :)


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Percakapan Singkat Aku dan Oliv di bbm

Ada yang kenal Ollivia Illona? Yang ngikutin acara pencarian bakat di salah satu stasiun TV Indonesia dengan judul Indonesia Mencari Bakat yang ke-2 pasti pernah melihat penampilan remaja cewek yang punya suara indah dan mahir memainkan piano ini. Berikut ini percakapan singkat antara aku dan oliv di bbm.

Oliv yang saat itu menulis "tpt 9 okt thn lalu, sy mengikuti audisi IMB2 tnpa bekal uang sdktpun"
Aku langsung mengirimkan pesan kepadanya, lalu simaklah percakapan kami.

Abay : Waah oliv. Cerita dong tentang audisi imb nya? Boleh ya ya :)
Oliv :
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Sabtu, 08 Oktober 2011

Kata pak bakabon mah unitel

"Hahaha" ! Suatu padanan huruf yang mengekspresikan saat lo ngerasa ada sesuatu yang menggelitik dan membuat mulut lo mengeluarkan suara unik yang insyaallah yah tandanya lo lagi senang atau apalah namanya. (Sumpah kata-katanya berantakan). Eh tau kan ya kalau ketawa itu banyak manfaatnya? Ya pokoknya ada hubungannya sama syaraf kalau ga salah :) relaksasi? Yang jelas tertawa itu baik men !

Tertawa.. Sudahkah kamu tertawa hari ini? Nanya ke gue? Udah puaaaaas -__- Ketawa di labor komputer gara-gara pak abdi pas ujian praktek corel draw, Ya Allah bapak ni masyaallah yahh kocak sekali temantemin -__- semuanya ntah kayak apa dibacanya. Mungkin ini bisa bikin kalian ketawa. Coba simak percakapan berikut.

Bunga (nama samaran) : Pak, simpan filenya pakai nama apa pak?
Pak Abdi : Terserah ajalah, yang penting tersimpan
Bunga : apa ni kok terserah pak?
Pak Abdi : Ya apa yang ada aja juga boleh. Yang langsung ada disitu kan ada tu, unitel juga boleh
Bunga : unitel?
Pak Abdi : iya unitel
Siswa : *nyimak* *memahami*
Siswa : *udah ngerti* ooh Untitled pak -__-
Pak Abdi : ya itu maksud saya
*dengan improvisasi seperlunya*
(Diharapkan untuk tertawa ya teman teman)

Tadi juga pas praktek photoshop *baca sotosop ala pak abdi*
*lagi buka photoshop cs3, muncul kotak dialog apa gitu*
Pak Abdi : kalau mau kembali lagi kan tinggal disilang aja
Siswa : apa ni silang ni? Silang apa woi?
Pak Abdi : iya ini tinggal disilang aja
Abay : silang tu maksudnya close woi -_-
Siswa : ooh -_- apalah
(Ketawa lah, ketawa laaaah mau rileks ga? Mau ga? Hahaha)

Aduh pokoknya hari ini puas deh sama yang namanya ketawa. Udahlah tadi habis main colek-colekan krim kue surprise ultahnya arel. Habede arel =)) *nyelip dikit*. Yang ultah arel tapi kayaknya kami (abay & riri) buat acara sendiri lah ya? Kejar-kejaran ala film india dengan bekal krim ditangan buat dicolekin. Habis muka, telinga, rambut, baju, eh jilbab riri juga habis tu -__-. Ditambah lagi kemenangan 12 ipa 2,5,6 pada copa putaran pertama. Insyaallah hari ini lengkap yahh.

Aduh kalau sehari ga ketawa itu jadinya hampa tak bergairah, kalau kata peribahasanya sih bagaikan sayur tanpa garam, bagaikan romeo tanpa juliet, bagaikan bb yang bis nya ga aktif *? Hahaha udah deh ceritanya ya :) udah jam setengah 10 lewat nih. Cuma sekedar info aja lagu Canon Rock + Cublak Cublak Suweng + Gundul Pacul yang di acara Gong 100% Indonesia bagus loh (y).

Okelah ! Habis ceritanya habiiiis. Tetap jalanin hidup kalian dengan canda dan tawa. Canda dan tawa membawa kedamaian, menjauhkan dari kesedihan dan kesengsaraan. Tetaplah tertawa, tetap dengarkan suara tawamu kepada dunia. Selalulah berbagi kebahagiaan pada setiap orang karena bahagia itu indah :)

Eh tambahan dikit, kalau ga salah dulu pernah denger kalau semua orang didunia tertawa serentak bisa apa ya? Aduuh lupa ._. (Info gagal)

Bye =)) Have a nice saturday night !
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Minggu, 02 Oktober 2011

...

Kali ini gue ga bakalan bikin cerpen tentang aktivitas gue seharian kayak kemaren itu, kali ini pun gue juga ga tau mau cerita tentang apa, tapi yang jelas gue lagi capek banget dan "capek" gara-gara pelantikan osis 8 tadi malam.

Oke, mending gue cerita dikit tentang pelantikan osis 8 tadi malam, jadi malam pelantikan OSIS SMAN 8 Pekanbaru tahun jabatan 2011/2012 ini mulai kira-kira sebelum sholat maghrib (sekitar jam 4 sore lewatan emang udah ada sih yang datang cuma belum mulai aktivitasnya sih), dilanjutkan sama sholat maghrib, yasinan, sholat isya, makan, baru akhirnya para junior kelas 10 dan 11 itu ditidurkan (kok ambigu ya).

Yah kalau diceritain ga surprise dong ya buat OSIS 8 angkatan selanjut-selanjutnya, kali aja ada yang iseng sebelum pelantikan nyari di google pake keyword 'pelantikan OSIS 8' nyasar pula ke blog ini, yaaah kebaca semuanya, kan ga seru. Nah intinya gini aja, kegiatan ini melelahkan, juniornya sih ga capek capek banget kayaknya (¬_¬)‎ senior nya kami kami ini yang menanggung beban penderitaan capek maha dahsyat.

Tadi itu yang capek banget, sekarang yang "capek", ini maksudnya apa? Gue juga ga tau -_- ya sudahlah mending kita akhiri saja post kali ini ya.

Oh iya, kalau beneran ada anak OSIS 8 yang beneran baca blog ini hati hati didepan pustaka sama wc yg dekat lapangan basket ya, ada sesuatu yang memunculkan diri tadi malam.

Bye ! Salam Kebersamaan OSIS 8 !


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post