Minggu, 02 Oktober 2011

...

Kali ini gue ga bakalan bikin cerpen tentang aktivitas gue seharian kayak kemaren itu, kali ini pun gue juga ga tau mau cerita tentang apa, tapi yang jelas gue lagi capek banget dan "capek" gara-gara pelantikan osis 8 tadi malam.

Oke, mending gue cerita dikit tentang pelantikan osis 8 tadi malam, jadi malam pelantikan OSIS SMAN 8 Pekanbaru tahun jabatan 2011/2012 ini mulai kira-kira sebelum sholat maghrib (sekitar jam 4 sore lewatan emang udah ada sih yang datang cuma belum mulai aktivitasnya sih), dilanjutkan sama sholat maghrib, yasinan, sholat isya, makan, baru akhirnya para junior kelas 10 dan 11 itu ditidurkan (kok ambigu ya).

Yah kalau diceritain ga surprise dong ya buat OSIS 8 angkatan selanjut-selanjutnya, kali aja ada yang iseng sebelum pelantikan nyari di google pake keyword 'pelantikan OSIS 8' nyasar pula ke blog ini, yaaah kebaca semuanya, kan ga seru. Nah intinya gini aja, kegiatan ini melelahkan, juniornya sih ga capek capek banget kayaknya (¬_¬)‎ senior nya kami kami ini yang menanggung beban penderitaan capek maha dahsyat.

Tadi itu yang capek banget, sekarang yang "capek", ini maksudnya apa? Gue juga ga tau -_- ya sudahlah mending kita akhiri saja post kali ini ya.

Oh iya, kalau beneran ada anak OSIS 8 yang beneran baca blog ini hati hati didepan pustaka sama wc yg dekat lapangan basket ya, ada sesuatu yang memunculkan diri tadi malam.

Bye ! Salam Kebersamaan OSIS 8 !


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post