Sabtu, 08 Oktober 2011

Kata pak bakabon mah unitel

"Hahaha" ! Suatu padanan huruf yang mengekspresikan saat lo ngerasa ada sesuatu yang menggelitik dan membuat mulut lo mengeluarkan suara unik yang insyaallah yah tandanya lo lagi senang atau apalah namanya. (Sumpah kata-katanya berantakan). Eh tau kan ya kalau ketawa itu banyak manfaatnya? Ya pokoknya ada hubungannya sama syaraf kalau ga salah :) relaksasi? Yang jelas tertawa itu baik men !

Tertawa.. Sudahkah kamu tertawa hari ini? Nanya ke gue? Udah puaaaaas -__- Ketawa di labor komputer gara-gara pak abdi pas ujian praktek corel draw, Ya Allah bapak ni masyaallah yahh kocak sekali temantemin -__- semuanya ntah kayak apa dibacanya. Mungkin ini bisa bikin kalian ketawa. Coba simak percakapan berikut.

Bunga (nama samaran) : Pak, simpan filenya pakai nama apa pak?
Pak Abdi : Terserah ajalah, yang penting tersimpan
Bunga : apa ni kok terserah pak?
Pak Abdi : Ya apa yang ada aja juga boleh. Yang langsung ada disitu kan ada tu, unitel juga boleh
Bunga : unitel?
Pak Abdi : iya unitel
Siswa : *nyimak* *memahami*
Siswa : *udah ngerti* ooh Untitled pak -__-
Pak Abdi : ya itu maksud saya
*dengan improvisasi seperlunya*
(Diharapkan untuk tertawa ya teman teman)

Tadi juga pas praktek photoshop *baca sotosop ala pak abdi*
*lagi buka photoshop cs3, muncul kotak dialog apa gitu*
Pak Abdi : kalau mau kembali lagi kan tinggal disilang aja
Siswa : apa ni silang ni? Silang apa woi?
Pak Abdi : iya ini tinggal disilang aja
Abay : silang tu maksudnya close woi -_-
Siswa : ooh -_- apalah
(Ketawa lah, ketawa laaaah mau rileks ga? Mau ga? Hahaha)

Aduh pokoknya hari ini puas deh sama yang namanya ketawa. Udahlah tadi habis main colek-colekan krim kue surprise ultahnya arel. Habede arel =)) *nyelip dikit*. Yang ultah arel tapi kayaknya kami (abay & riri) buat acara sendiri lah ya? Kejar-kejaran ala film india dengan bekal krim ditangan buat dicolekin. Habis muka, telinga, rambut, baju, eh jilbab riri juga habis tu -__-. Ditambah lagi kemenangan 12 ipa 2,5,6 pada copa putaran pertama. Insyaallah hari ini lengkap yahh.

Aduh kalau sehari ga ketawa itu jadinya hampa tak bergairah, kalau kata peribahasanya sih bagaikan sayur tanpa garam, bagaikan romeo tanpa juliet, bagaikan bb yang bis nya ga aktif *? Hahaha udah deh ceritanya ya :) udah jam setengah 10 lewat nih. Cuma sekedar info aja lagu Canon Rock + Cublak Cublak Suweng + Gundul Pacul yang di acara Gong 100% Indonesia bagus loh (y).

Okelah ! Habis ceritanya habiiiis. Tetap jalanin hidup kalian dengan canda dan tawa. Canda dan tawa membawa kedamaian, menjauhkan dari kesedihan dan kesengsaraan. Tetaplah tertawa, tetap dengarkan suara tawamu kepada dunia. Selalulah berbagi kebahagiaan pada setiap orang karena bahagia itu indah :)

Eh tambahan dikit, kalau ga salah dulu pernah denger kalau semua orang didunia tertawa serentak bisa apa ya? Aduuh lupa ._. (Info gagal)

Bye =)) Have a nice saturday night !
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

2 Comments:

Anonim mengatakan...

biasa bay -_-

Abay Mohammad mengatakan...

alah sumi ni ,- kalau ketawa tu jangan sok sok bilang biasa hahaha

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post