Senin, 17 Oktober 2011

Kalau udah bicara nilai...

Aah, nilai... Satu hal lagi yang bikin anak sekolah galau selain hal cinta-cintaan. Gimana nilai Ulangan Harian 1 kalian teman-teman? Alhamdulillah nilai Ulangan Harian 1 gue bagus, peringkat 9 dari 32 siswa. Iya, bagus, Alhamdulillah. Masalah utama muncul pada pertanyaan kedua. Gimana nilai Ulangan Harian 2 kalian teman-teman? Ga Alhamdulillah nilai Ulangan Harian 2 gue zetzet. Udah kena pula nilai fisika sama kimia yang ga sampai kkm. Mau nambah lagi ha? Silahkan !! Dapat disimpulkan bahwa ga bakalan ada lagi ranking rankingan. Sip? Si~p -___-

Apa salah gue ha? Ya... Salah apa? Emang materinya yang zetzet. Kayanya udah belajar deh tapi kenapa kok nilainya masih tetap kaya gitu -__- Aaaah ga asik aaaah. Sekalian aja pertanyaan ketiga nanya gimana nilai Mid Semesternya lalalala~

Sumpah deh gimana caranya biar nilainya naik lagi -__- Intinya pas ulangan itu hilang semuanya yang habis dipelajari -__- Ngeeeeeeeeeeek

Aah udah aah daripada menggalau nilai mending... Galauin nilaaaai *tanda tanda galau abadi* sudah sudaaaah ! Terimakasih telah membaca post ini yawch.

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post