Sabtu, 02 Juli 2011

Kesan dan Pesan buat FLS2N 2011 di Makassar

Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Makassar tanggal 19 - 25 Juni 2011 telah mempertemukan dan menyaring bibit-bibit unggul para siswa-siswi se Indonesia Raya dalam bidang seni. Nah ini ada sedikit Pesan dan Kesan dari teman kita Fasya Maudia - Vocal Solo - Jawab Barat yang jadi pemenang pada lomba Vocal Solo kemarin. Nah, ini dia nih, ini di copy dari bbm temantemin jadi maaf aja kalau formatnya begini ya ._.
..............................................................


☺: seneng, basi kali ya pasti semua orang bilang seneng, tapi yang sy rasain bener bener seneng, kenapa? Karena.. Saya bener bener ngerasain apa itu arti kesatuan dan persatuan. Bhinneka tunggal ika-nya itu bener bener kerasa sama saya. Gimana kita dari daerah yang berbeda, bahasa daerah yang berbeda, adat istiadat yang dan kebiasaan yang berbeda disatukan dan dilombakan. Sungguh, diluar batas kepercayaan saya. Karena, setiap daerah mempunyai hal unik yang dijagokan. Begicyuuuhhh
✉: saya ingin, FLS2N gak lagi dipandang sebagai acara direktorat yang ngebetein. Sy pengen di kalangan SMA khususnya, FLS2N punya tempat tersendiri. Pokonya acara annually ini harus jadi acara yang megang bgt pokonya di kalangan SMA, gicyuh

Kesan as a winner: 3 besar se-indonesia adalah suatu kehormatan besar bagi saya. Yang mnjadi pelajaran dan juga cobaan untuk tidak saya salah gunakan gelar itu. Walaupun memang diatas langit masih ada langit, unbelievable bisa menjadi 3 terbaik di Indonesia yang kaya akan daya juga budaya dan potensi manusia yang luar biasa!

Ciee fasya \(´▽`)/ eh, kesan pesan dari Abay belum :| kurang lebih sama sih, tapi mungkin kesan sebagai pemenangnya ga ada huaaaaaa (˘̩̩̩ε˘̩̩̩ƪ) Eh, tapi mungkin kalau kesan pesan dari Abay ada sedikit kritikan buat panitia Provinsi. #ups kesebut. Eh, udah kali ya. Udah jam setengah 11 masih belum mandi belum sarapan nih -___- Bye temantemin have a nice day ya :)

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

2 Comments:

muchidariyanto mengatakan...

ada videonya mas ? hahah :D juarakah ?

Abay Mohammad mengatakan...

ada nih di handphone hihihi
Alhamdulillah masuk final :D ada kesalahan teknis pas lombanya, nadanya turun 1 -___-

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post