Minggu, 17 Juli 2011

Acara musik paling menyalah yang pernah ada

Nama acaranya TOP MUZIK disiarkan di salah satu TV Lokal Pekanbaru. Kesalahannya terletak pada sederetan lagu-lagu yang mereka masukkan dalam sebuah daftar yang mereka sebut "Tangga
Lagu".

Mari kita lihat gambar (maaf ye tipi gue ga layar datar), nah disana kita bisa melihat daftar 10 lagu.
Ngelihat sekilas, langsung terbesit kata "Typo atau Bego?" Ya ! Berikut ini daftar kesalahannya ;

1. Bisa kita lihat pada lagu diurutan ke-3 "GEISYA - CINTA DAN BENCI" setahu aku ya, group bandnya kak Momo tu namanya GEISHA bukan GEISYA.
2. Pada lagu diurutan ke-6 ada "THE MASIV - SEMAKIN" dan seingat aku, THE disana itu D' bukan? Atau MASIV nya juga salah? Allahualam lah ya.
3. Lagu urutan ke-8 parah. Udah susah-sudah Lyla bikin judul lagu bagus-bagus, udah susah-susah kak Naga nyanyiin lagunya bagus-bagus eeeh malah dengan enaknya mereka menulis "LYLA - MAGIG" Magig? Kepalamu magig.
4. Urutan ke-9 bikin aku pingin ketawa gara-gara kesal. "SM#SH - I HEART YOU". SM#SH (Baca : Smosh) itu bukannya group yang didirikan oleh para komedian ya? Yang personilnya itu Sule, Azis, Andre, Parto, Nunung, dll. dan lagu mereka itu Plagiatnya I Heart You atau mereka kasi judul Cenat-Cenut. Sedangkan I Heart You itu adalah lagu dari SM*SH (Baca : Smash, Seven Man As Seven Heroes) yang merupakan boyband yang jadi pelopor munculnya boyband lain di Indonesia. Dengan personil Bisma, Rangga, Rafael, Morgan, Ilham, Reza dan Dicky. Suka suka mereka lah mau nulis apa. Gue angkat tangan
5. Pada daftar urutan terakhir ada "ZIVILIA - AISITERU". Gue ga ga tau tulisan ZIVILIA disitu bener apa ga yang jelas tulisan AISITERU disitu salah ! Di Jepang ga ada huruf Si, yang ada itu huruf Shi. Ada huruf Sa, Su, Se dan So tapi khusus untuk S yang berakhiran I hurufnya itu Shi baik di huruf Hiragana maupun Katakana. *ehm gue calon mahasiswa Sastra Jepang*.

Udah ah sekian saja yah info dari sayah. Sayah masih mau show lagi masih ada schedule yang belum selesai. Alhamdulillah yah rezeki sayah lancar. (Gue Abayrini *?)
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

2 Comments:

Shinko-kun a.k.a.Iman mengatakan...

Hahahaha...
Aisiteru ??? :D

Btw, Bang Abay blognya jadi lebih berat saat dibuka sekarang...
Kebanyakan apanya, nih ???

Abay Mohammad mengatakan...

iya haha ntah apa apa acaranya man -__-

gara2 banner disamping tuh man. juga kemaren ga sempet ngapus blog banner sama cbox nya -__-

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post