Selasa, 23 November 2010

Lanjut INS :)

Sebenernya udah kurang lebih satu minggu yang lalu abay nonton lanjutannya, tapiii, baru diputer di sekolah hari ini !
Nah, kemaren sampe mana ya? Anggap aja sampe sini.
Terry dan Boon Hock udah selamat, terus perusahannya papa kok pin dan papa terry bersaing ketat ! Nah, sekian basabasi ttg mereka, lgsg ke scene yang lagi ditonton, yaitu mamanya kok pin divonis menderita leukimia dan umurnya hanya tinggal 3 bulan lagi huaaaaa (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
Sampe disekolah, kok pin cerita sama boon hock dan terry, tapi terry salah ngomong dgn bilang "biarkan saja dia pergi, lebih cepat dia mati berarti kan kau tak akan pernah dirotan lagi !" Kok pin langsung naik darah ! Dia nonjok ‎​​((¬˛ ¬")====ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́(" _ *)buug. Terry sampe akhirnya hidung Terry berdarah. Huaaaaa (-̩̩-͡ ̗--̩̩͡) akhirnya dia dipanggil kepala sekolah dan menceritakan semua alasan nya yang mengharukan.
Om jack emg pandai nge-arrange film ! Setelah adegan sedih, langsung dibantai sama adegan lucu ! Yaitu ke tukang ramal ! Jadi si ibu yang minta diramal ini meminta solusi buat anaknya yang sekolah diluar negeri. Jadi, si peramal dan si peramalnya bilang gini "ibu tau komputer kan? Suruh anak ibu buka www.guanyinma.com dan print jimat ke 3 dan ke 8, bakar, lalu minum" gaaaah ! Jimat sekarang pake acara di print ya om? --" dan ternyata, mamanya terry juga datang ke peramal, ga penting lah pokoknya, suruh bakar 8 jimat terus diminum. Asooooy !

Scene berikutnya, tibalah saat ulangan bagi anak2 EM3 ! Ada yang tidur, nangis meratapi nasib, gambar2 karena ga ngerti buat ngapain, melangang, dan lain sebagainya. Yang terlihat serius hanyalah Boon Hock, Kok Pin, dan Terry ! Next 4 hari kemudian hasil ujian dibagikan...
Boon Hock ?! 92 ! Azee ! Joshua gege emg pinter !!!
Terry Khoo ?! 65, jadilah Eric gege :p
Liu Kok Pin ?! Liu Kok Pin? dengan segenap rasa ketakutan dan kesedihan, kok pin berjalan kedepan kelas dan menerima kenyataan. Take a guess berapa nilai kok pin? Maaf, nilainya hanya 51. Huaaaa (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) !!

Dengan segenap kegalauan, rasa menyesal, dan kesedihan yang melanda. Liu Kok Pin pergi menuju rumah sakit untuk meminta maaf kepada mamanya yang sedang dirawat (sumpah backsong nya sedih kali !!!) "Maafkan aku bu, aku tidak bisa mendapatkan nilai 90, aku memanglah bukan orang yang berguna :(" "tidak kok pin, aku tidak perlu nilai 90 darimu, yang aku harapkan hanya kebagahagiaan...." Pokoknya scene ini sedih kali ! Selalu nangis pas scene yang ini. Terus datang papanya meluk mereka sambil nangis-nangis, tiba-tiba datang bu guru Lee, yang memberikan kabar bahwa gambar yang dikirimkan Kok Pin kemarin mendapatkan Juara 2 ditingkat internasional, dan kok pin mendapatkan beasiswa ke amerika. Setelah mendengar semua itu, mama kok pin seperti sangat lega dan terlihat sedang ombak (posisi dimana seseorang akan menghadapi kematian) (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) tanteee !!!
Tapi ternyata ! Mamanya kok pin belum meninggal kok ! Hanya saja harus ada donor sumsum tulang yang cocok, akhirnya berita disebarkan keseluruh warga dan mereka semua tes darah. Dari hasil tersebut Jerry Khoo lah yang hasil darahnya cocok ! Hayo siapa jerry khoo? Papanya terry laaah siapa lagi? Jadi tiba saatnya operasi sumsum tulang, sebelum operasi dimulai, dokter menanyakan kebenaran identitas dari Jerry Khoo dan saat menyebutkan nomor identitas "tunggu ! Itu bukan nomor identitas saya !!" "Loh? Jadi? Anda Jerry Khoo bukan?" Jengjengjeeeeng, ternyata Tuan Khoo yang dapat menolong mama Kok Pin adalah TERRY KHOO ! Huruf T sama J itu mirip loh ! Awalnya orangtua terry ga setuju sama Terry kalo dia pingin mendonorkan sumsum tulangnya, tapi setelah mengemukakan alasan yang begituuuuuuu kuat dan nangis-nangis terry akhirnya dibolehkan melakukan operasi itu dan akhirnya mama kok pin berhasil ditolong. Yeeeee \(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/ !
Rantai tolong menolong :
Mama kok pin ditolong Terry
Papa Terry ditolong Papa Kok Pin
Dan akhirnya hubungan kedua keluarga ini membaik, akhirnya usaha Ba Gua (dendeng babi) milik papa terry pun laku keras dengan bantuan tim kreatif papa kok pin dan temannya ! Prokprokprok ! Oiya, kemaren abay ada cerita yang iklan ba gua ga? Kalo ga ada ini abay ceritain lagi iklan ga gua versi pertama, yaitu *narinarinari "bagua" narinarinari "bagua" penarinya ada 2 orang bule gaje satunya pake behel ‎​​ƪ(‾ε‾")ʃ ntah apaapa sumpah gaje kali ! Terus bungkus ba gua mirip bungkus ******** itu lohh, yang buat balut balut :/ (???)
Sedangkan iklan ba gua ala papa terry yaitu *suasana mencekam, 10 anak muda yang lagi ngunyah2 sesuatu kayak permen karet "chew it !" Itulah semboyan dari ba gua milik papa terry, susah bilangnya pakai teks, kalo pake video mah sumpah lucu abeees !*
Intinya sekarang mereka semua udah mengerti peran masing2 sebagai anak.

Hikmah yang didapat dari film ini tentu aja :
Setiap orang mempunyai kelemahan dan kelebihan masing-masing, setiap kelebihan itulah yang harus dikembangkan untuk menjadi orang yang berguna.
Pokoknya semua makna dari film ini udah tertera dalam lagu You Yong De Ren yang merupakan ciptaan dari om Jack Neo yang juga produser film I Not Stupid 1,2,dan the series :)
Udah dulu ya postnya, udah habis nih jamnya, mau pulang lagiiii :)
Dadaaaaaaaaaaa \(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post