Jumat, 30 Juli 2010

Rubik Ball

Selain Mirror Rubik eh ketemu lagi ni rubik bola. bentuknya sih menarik hati, tapi kalo dimainin kayanya bakalan berantakan seberantakan mirror rubik tadi deh.


bentar ya, umay nyuruh nyari gambar yg berantakannya
brb lagi browsing
...................................

ternyata setelah browsing gambarnya.
rubik ball nya ga seberantakan yang kami kira.
kirain berantakan kaya mirror rubik,
eh ternyata cuma warna aja yang kebalik-balik
kaya gini nih

pokoknya kita cari rubiknyaaa !!!


0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post