Sabtu, 27 Agustus 2011

#Charbine


Charbine (baca : Carbain tadinya sih pinginnya Karbain tapi enakan Carbain :|) or Character Combine kayaknya sesuatu yang baru bagi aku, aku sendiri tertarik gara-gara ngeliat avatar kak @Renatafarizka sama @arshadalf. Begitu liatin avatar mereka tiba-tiba langsung punya ide buat ngebikin satu karakter yang aku kasi nama Pikagumon, ya Pikachu yang digabungkan dengan Agumon. Kalian bisa liat hasil kerja serabutan aku pada post sebelum-sebelumnya. Semalam, tepatnya sore hari aku mencetuskan istilah #Charbine untuk virus yang saat ini telah menginfeksi Acad (@arshadalf) dan Rafiv (@Rafivdefadd) untuk ikutan bikin Charbine. Dengan semangat aku nulis nama kami bertiga sebagai #Charbine Promotor pada personal message bbm :D Masing-masing dari kami setidaknya sudah punya 1 karakter Charbine. Masih banyak karakter lain yang pingin kami utak-atik dan ingin menyebarkan virus bermanfaat ini pada yang lainnya. Oh iya, sebagai info aja penggabungan karakter seperti ini juga udah ada sejak dulu. Tapi kami cuma pingin meremajakan lagi buat anak Smandel sih khususnya hihi :D Go #Charbine !

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Popular Post