Selasa, 09 Agustus 2011

Pengumuman !

Pengumuman pengumuman ! Akhir-akhir ini Abay udah jarang ngepost di blog. Kenapa? lagi sibuk ngetumblr ibu ibu bapak bapak semua yang ada disini *nginul* Ada apa di tumblr sayah? Masih berhubungan dengan post sebelumnya. Ada yang udah baca? belum ya? :( sedih nih kalau ga ada yang baca :(

Nah, jadi kalau yg belum baca silahkan klik link yang diatas ya :D oke jadi begini

  • Orang : sibuk ngepost apa sih di tumblr bay? 
  • Abay : itu loh, Mess Up with Harry Potter yg kemaren :)
  • Orang : apaan tuh? ._. 
  • Abay : funny pics of Harry Potter :D
  • Orang : eh serius? gue fans nya Harry Potter loh :D
  • Abay : nah selagi lo ngefans sama Harry Potter main ke tumblr gue dong :)
  • Orang : alamatnya?
  • Abay : http://abaycosalpha.tumblr.com :) 
  • Orang : oke sip, gue kesana ya :)
  • Abay : sip :)
  • *beberapa menit kemudian* 
  • Orang : BAAAAAY ! GOKIIIIL !!!
  • Abay : haha thanks ya udah mau liat :)
  • Orang : ga nyesel gue main kesana :)
  • Abay : wah beneran? makasih banyak ya :)

Nah, seperti itulah ekspresi orang yg main ke tumblr gue. Mau ikutan? go check http://abaycosalpha.tumblr.com
  •  
  •  

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Popular Post