Selasa, 23 Agustus 2011

I'm McCreerian !

McCreerian ! Sebutan buat para fansnya Scotty McCreery, The Winner of American Idol Season 10. Penggemar American Idol tentu saja kenal dengan abang yang satu ini. Abang bernama lengkap Scott Cooke McCreery ini memang udah menarik perhatian Abay sejak awal mulai audisi American Idol Season 10. Ya, dengan suara bass nya dan bergenre country, itu membuatnya berbeda dengan yang lain. Itulah faktor utama Abay bilang "wah ! Abay dukung ini nih ! Pasti bakalan menang deh".

Perjalanan bang Otik (panggilan dari Abay buat bang Scotty McCreery) selalu Abay ikuti semenjak dari audisi sampai akhirnya dia bisa menjadi pemenang American Idol Season 10 ini. Ya ! Bisa dikatakan semua lagu yang pernah dia nyanyikan sudah nangkring di playlist hp Abay. Sampai-sampai Abay udah meng-cover single pertamanya yang berjudul I Love You This Big dan lagu yang bang Otik nyanyikan saat TOP 3 yaitu Amazed. Lagu Amazed udah masuk 4shared tuh, I Love You This Big ini lagi di upload -__- #jangandidownload #merupakansarangvirus #alibi nb: suara Abay pas recording lagu itu benerr-bener lagi gawat. Maaf kalau jelek dan cuma menuh-menuhin playlist nya aja.

Nah, Album pertama bang Otik ini bertajuk "Clear as Day" yang bakalan release tanggal 4 Oktober nanti. Dan bagi yang udah ga sabaran untuk dapetin Albumnya bisa pre-order di Official Sitenya bang Otik. Nah itu dia yang jadi incaran Abay, semoga Abay bisa dapat Super Fan Pack nya yang isinya itu : CD Album Clear as Day, Instant Download Albumnya, Poster ukuran 24" x 24" yang bakalan ada nama kita + personal message dari bang Otik (sumpah ini yang paling pengen), dan terakhir kesempatan buat datang ke CMA. Ya Allah ! Betapa pinginnya saya dapetin Album itu !

Ceritanya kan galau ni gara-gara belum bisa pre-order Albumnya, jadi apa yang Abay lakukan? Akankah Abay pergi langsung kerumahnya bang Otik? Oh itu tidak mungkin terjadi, yang terjadi adalah Abay membuat baju yang bertahtakan bergambar Scotty McCreery didepannya. Ya, perlu perjuangan untuk membuat baju sablon yang satu ini. Begini kronologis ceritanya :


  • Kira-kira seminggu yang lalu, Abay dan Vieckha pergi ke salah satu tempat ajeb-ajeb persablonan *? yang terletak di samping sebuah Sekolah Islam Al-Azhar, sebut saja namanya Kedai Digital atau lebih mencolok dengan banner Satoe Sadja emang itu namanya, bermaksud mengiklankan, kali aja dapet baju gratis. Nah, setelah survey harga dan desain, kami memutuskan untuk kembali kerumah masing-masing (sebenarnya ke MP) untuk mencari bahan gambar yang bakalan nangkring disana.
  • Beberapa hari kemudian, masing-masing dari kami sudah memiliki gambar yang tepat untuk disablon di baju tersebut. Karena kurang puas dengan "single pic" nya bang Otik, maka Abay mengerahkan seluruh tenaga buat mencari beberapa (ga beberapa sih, buanyaaaaak) foto bang Otik yang tersebar di Internet dan mulai membuat gabungan dari foto tersebut. Alhamdulillah, hasilnya memuaskan walaupun pengerjaannya menghabiskan berjam-jam waktu. Maklum, saya tidak ahli dalam mengedit foto.
  • Tepat hari ini, Selasa, 23 Agustus 2011. Abay berangkat ke GO dengan membawa bekal flashdisk pinjaman dari Rian yang didalamnya udah ada folder berisi foto yang bakalan di sablon. Akhirnya, saking nekatnya Abay cabut dari GO. (alasan sebenernya sih karena pelajaran Bahasa Indonesia yang bikin ngantuk. Nah, Abay minta temenin Kirun ke tempat sablonnya. Sampai disana nunggu bentar ada mbakembake dan masemase yang lagi bikin karikatur buat Mamanya sepertinya, Ulang Tahun yang ke-53. uwuuh unyu buned seeeh ! Happy Birthday ya tanteee. Nah, lanjut setelah bernegosiasi dengan si mbak nya, Alhamdulillah Abay dapat baju ukuran M terkahir, tinggal 1, ga bisa milih ! Untung keburu ! Orderan emang banyak katanya.
  • Lanjut cerita, si mbaknya minta file yang bakalan di cetak, langsung dengan sigapnya Abay mengeluarkan flashdisk pinjaman tadi yang didalamnya ada folder bang Otik. Setelah di colokin ke PC nya si mbak, eeeeeeeeeeeeh ada virusnya !!! Rian kampretoooo kenapa ga bilang ada virusnyaaaaaa. Terus ternyata file yang terinfeksi itu tepat sekali di folder nya bang Otik.* Happy Birthday Abaaay ! |
    eh, ulang tahun gue masih lama kalee | gapapa deh sekali sekali | iya deh, thanks yah :D*
    Dengan sigap Abay langsung balik kerumah buat jemput file nya lagi.
  • Sampai dirumah tanpa buka helm ni langsung masuk ke kamar. Langsung ngidupin laptop dan ga sabaran belum lagi sempurna reboot nya langsung main klik Start aja, zzzzz hang ternyata. Masyaallah banyak sekali cobaan darimu. Akhirnya dengan sabar menekan tombol power nya sampai laptopnya mati (terkesan seperti pembunuhan ya ._.) Menunggu restart nya selesai digunakan dengan mengambil flashdisk (kali ini beneran punya Abay, trauma pinjam meminjam). Setelah semuanya ready langsung copy foldernya ke flashdisk, tak lupa kirim fotonya ke HP buat backup kali aja hilang lagi. Langsung capcus ke sablon lagi.
  • Sampai di tempat sablon, langsung ngasi flashdisk tadi dan ternyataaaaaaaaaaaaa tetterettereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet ! ada virusnya jugaaaaaaaaaaaaaaaa -____________- kayaknya penyebab utamanya gara-gara itu filenya diambil dari laptop Rian deh, maklum kemarin laptop saya mati suri (baca posting sebelumnya). Setelah virusnya diberantas oleh si mbak akhirnya foldernya bisa kebuka. Alhamdulillah wasyukurillah ! Mata gue berkaca-kaca :') Lanjut konfirmasi gambar mana yang bakalan di cetak masuk ke folder Scotty -> McCreerian Stuffs -> Scotty McCreery.jpg. Nah, setelah file dikonfirmasi saatnya membayar lunas semua pertumapahan darah ini *?
  • Ternyata besok itu hari terakhir mereka kerja. Ya Allah, cobaan apa lagi ini? AKhirnya negosiasi lagi sama si mbak kapan bisa selesainya. Alhamdulillah mereka bilang bisa selesainya besok sore. Aduuuuh Alhamdulillah yahh ! Ga sabar buat nunggu hasil kaos nya besok, semoga memuaskan :)
Nah, jadi begitulah petualangan saya sebagai McCreerian. Semoga petualangan ini terus berlanjut sampai lawan bos terakhir ya, tak lupa pula kumpulkan semua gym badges yang ada dan menang di Pokemon League *loh ini apa*

Sudah sudaaaah ! Sekian cerita dari gue, Abay McCreery. Semoga cerita ini bisa dibaca sama McCreerian lain yang ada di Indonesia. Keep sounds big ! I Love You This Big !

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post