Sabtu, 15 Januari 2011

Setan Galau

Setelah post berjudul "5 musim" pada beberapa musim yang lalu (emang udah lama ga post) sekarang ada musim baru. yaitu musim "jarang post".

Ya, musim itulah yang sekarang melanda saya. ntah kenapa padahal buka internet itu tiap hari dan ide buat ngepost tu ada tapi entah setan apa yang membuat saya memiliki rasa malas untuk membuka situs blogger. oh ya, akhir-akhir ini saya tau nama setan tersebut setelah berkenalan disebuah situs jejaring sosial, ia memiliki account dengan username "Setan Galau".

Setelah mengetahui penyebab kemalasan saya tersebut, sekarang saya berusaha untuk menanggulanginya dengan cara 3M+ !
Membuka *blogger
Menulis *post
Menerbitkan *post
+ Mengiklankan #abaikanuntukyangini

Inilah salah satu permulaan kembali untuk blog yang sudah usang ini.

Oiya ! satu lagi ! post "SELAMAT TAHUN BARU" aja belum ter-post sampe sekarang, maka dari itu, saya minta maaf atas keterlambatan saya untuk mengucapkan Selamat Tahun Baru. baiklah, "Happy Belated New Year for Everyone" *toeeet duaarr duarrr* -> *digebukin tetangga buat onar magrib-magrib*

Bye :D

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Popular Post