Sabtu, 22 Januari 2011

Perjalanan pulang dari Rengat ke Pekanbaru

Assalamualaikum ! berbagi cerita lagi yuks ! disini Abay bakalan ceritain tentang perjalanan pulang dari Rengat ke Pekanbaru. memang benar ! liburan *lebih tepatnya menghilang sehari dari sekolah dan itupun dihitung 4 hari karena suatu hal :D* ini begitu singkat ! Langsung to the point aja ya !

Jadi, sebelum berangkat, packing dulu (ntah apa yang di pack -,-" orang yang dibawa cuma 2 helai baju sama celana tok) terus ke TKP (baca : rumah bang ridho) makan dulu disana, sekaligus cipika cipiki cikipiew sama keluarga ohehe :D sampe ada yang nangis karena harus berpisah dengan keluarga nya yang nan gahol ini ! gahol tingkat tinggi ! itu lah sebutan untuk keluarga saya ! bagaimana tidak, baju seragam pagar ayu dan make up mama paling total ! paling cantik diantara yang lain, papa juga sip ! dan terlebih lagi kami anaknya, satu2nya yang berpakaian casual plus gadget mahal yang ditenteng kemana-mana #sombong.

mau tau kelanjutannya? readmore aja
Disana makan dulu, disuguhkan dengan lauk pauk serbaguna serba ada lebih tepatnya. Jadi makan enak deh malam itu ! sebagai penggemar berat masakan enak yang bikin cenat cenut bernama Rendang, Abay memutuskan untuk mengambil lauk ini, dengan tambahan capcay dan oseng-oseng *penting ga penting*. Abis makan basa basi bentar, terus nge charge hp dan sialnya 5 menit setelah itu perjalanan berangkat ke Pekanbaru dimulai -,-" baru 5 menit di charge udah capcus aja.

Susunan penumpang kali ini adalah sebagai berikut. Supir : Bang Aan. Kursi Depan :Papa. Kursi tengah dimulai dari kiri : Mama, Kak Rini, Rian, Abay. Kursi Belakang : Bang Nanda dan berbagai barang lainnya *kasian nya abang saya ini

Satu jam pertama Abay dan Rian ngebacot ntah tentang apa sayapun bingung. dari bicarain Plaza, Karpet DDR, sampe bicara Hantu :O. Sengaja ngebacot supaya ga mual. Terus berhenti ke sebuah SPBU (Sarana Pembuangan Bingkisan Unwanted) *apa itu ?* akhirnya pindah ke formasi 3-3-5 *berubah jadi power rangers* jadi Mama, Rian, Kak Rini, Abay. dimulai dari saat itu, sayapun tak bisa menahan kantuk dan tertidur dengan cara yang mengenaskan, meringkuk ditepi dekat pintu dan leher sangat sakit sekali ! 3 jam dengan posisi kaya gitu bayangkan ! pulang pulang leher saya udah ngondek permanen *online watsapdud enitingprablem -,-"

Sampe kerumah ! masih dengan keadaan leher yang sangat sakit ! tahukah anda apa yang terjadi? kucing kucing pada ngejar semua, sepertinya merekakangen dengan kami uwuwuwu :* lop yu pul deh kucing kucing ku sayaaang. TAPI ! ternyata kucing-kucing yang terperangkap dirumah selama 24 jam itu telah melakukan sedikit kerusuhan ! *ini tadinya mau ngupload foto tapi speed flexi nya udah ga telap lagi -,-"besok deh ! saya janji !*

Tanpa basa basi langsung masuk kamar, idupin ac, tarik selimut,tepar. Besoknya bangun jam 11 dan ga sekolah :D hebat hebaat dan ternyata gajadi pun ulangan fisikanya. padahal rencana mau ulangan susulan aja eeh ternyata emang diundur. yo wess sekian dulu cerita dari saya !

Wassalamualaikum :)

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post