Selasa, 18 Januari 2011

Antara aku dan sisi lain ku

Saking galaunya saya karena pemilihan universitas-jurusan, ditambah lagi besok papi tejo ngasi beberapa soal dan harus dikerjakan sendiri tetapi boleh meminta bantuan orang lain asal tidak ketahuan dan harus mendapatkan nilai diatas kkm agar tidak diulang (baca : ulangan mtk) akhirnya muncullah sekelebat bayangan berwarna hitam *ngga sih, lebih mirip abu abu kaya warna spidol yang tintanya hampir habis* didepan saya :O

Tenot ! apakah itu? apakah dia seorang wanita cantik? atau seorang pria tampan? atau si sari yang tadi abis dikerjain abis2an disekolah?#plak #lupakan

bingung? baca ini aja deeh. ini adalah sekumpulan tweets galau saya @abaycosalpha yang dimulai pada pukul 18:26

besok ujian mtk bay ! sadar !
ga bisa sadar bar --"
matikan laptop tu lagi bay
sumpah ga telap aku matikan nya bar --"
udah magrib, solat lah lagi bay
bentar, aku lagi balas sms oci. kasian kali ya kau jomblo bar wakakaka
mamak kau bay !
mamak aku? mamak kita sama ndak bar? cemane lah kau ni --"
eh? iye pulak ye. kau kan versi gahol nya aku. aku versi ehm "cupu" nya kau bay
sadar ko mah bar. wakaka :D kau pandai main piu ndak?
piu? jaman dulu kau mana pandai main piu. dulu main ddr tapi? itu aku jagonya
macam iya aja kau bar. jelas cuma main 3 kali ndak? sama anak pak em, sama tia, sama rian. nampak kali kau bohong --"
eh, iya jugak ya bay. yaudahlah. besok ajarin lah aku main piu tu
oke sip. kapan kau mau bar?
kamis kita kan direngat. cobaklah main ddr di plaza tu, sekalian nostalgia bay haha :D
woi --" aku udah lama ndak main ddr. kau ajak pulak aku main ddr bar --"
tapi kayanya enakan piu lah bay? aku mau nyoba juga hehe :D
haa tu kan ! kau tu ! ya lah ! jum'at kita ke mp mau bar?
oke sip bay. ko pergi sama siapa bay?
sama kawan2 aku lah odooong --" tapi kalau cewek aku mau ikut boleh juga :D cewek kau mana bar?
awak apolah, taulah bay. kau udah punya cewek. aku belum
haha, kasian kali kau bar bar
yaudahlah. sholat kita lagi yok Abay Mohammad
oke Mohammad Aidil Akbar

ini kalo screen captured nya



nah, jadi itulah dia :D garing kek, apa kek, sukasuka dong yang penting tingkat kegalauan saya sudah berkurang sedikit demi sedikit (y)

oke. udah jam 7. saatnya belajar matematikaaa

bye

3 Comments:

uahernandez mengatakan...

tetapkan cepat mau kuliah dimana bay. jangan galau-galau. apalagi kalau udah kelas XI, paling nggak udah tahu mau ambil jurusan apa. sebelum nyesal.

Manajemen Emosi mengatakan...

kudu pandai mengatur waktu aja deh he he he SMADEL emang mantap....jadi follower bentar...salam dari ME (Manajemen Emosi)..by Kiran....mudah-mudahan bisa ke smadel lagi...

Abay Mohammad mengatakan...

kak ua : ke Sastra Jepang unri sih kak yang sekarang udah paling klop. cuma, ngeliat Komunikasi Visual sama Arsitektur ITB jadi tertarik juga huaaaa

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post