Kamis, 20 Januari 2011

Baru bangun :O

Setelah tepar dalam perjalanan dari Pekanbaru menuju ke Kota satu ini *masih rahasia* hmmm males juga deh rahasia2an. Bukabukaan aja ! Tapi di post berikutnya #ngeles. Akhirnya saya baru bangun jam seginian (baca : jam 7 teng) dengan keadaan yang kurang mengenaskan karena kedua belahan jiwa saya yaitu ​ dan C3 udah kembali ketangan saya dan saya sudah bisa melakukan pekerjaan sehari hari seperti mandi, mencuci baju, dan memasak #tenot

Sekarang adik saya asik terheran2 dengan sinyal modemnya yang asli penuh ! Tapi pulsanya ga ada, langsung minta pulsa ke mama. Oke deh, ntar pinjem juga ya yan :D andaikan tadi modem saya udah didaftarin juga ‎​┐(ˇ.ˇ")┌ pasti udah buka blogger dari laptop dah.

Oiya, gimana kabar di Pekanbaru? Apa? Hujan Darah? Apa ni? Kresek kresek suaranya ?! Hujan? Hujan duit? :O #matiintelpon

Belum mandi nih, hehe :D mau mandi sama sarapan dulu, baru kita hunting PIU. Disini ada PIU ga sih ? ‎​​ƪ(‾ε‾")ʃ

Bye :D
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

2 Comments:

littlegiraffe mengatakan...

ge ge , follow dong :p

Abay Mohammad mengatakan...

udah tuh mer. link dong

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post