Kamis, 30 Desember 2010

Flakboy 2 !

baru buat account di www.games.co.id eh ketemu game Flakboy 2 ! udah pernah sih nyobain Flakboy 1, sama aja asyiknya.
hmm, pada ga tau ya Flakboy itu game apa?

jadi ceritanya kita itu di pabrik penghancur robot, jadi ntar ada suatu ruangan penghancuran yang senjata penghancur nya itu harus kita susun sedemikian rupa buat ngancurin tu robot sampe bener bener KO ga bisa gerak lagi.

jenis senjata ada banyak macamnya ! dari mulai buat nembakin peluru, api, listrik, pelontar (mirip trampolin), dan senjata favorit yaitu sebuah oven raksasa yang berguna buat robot itu jadi beku (fungsi oven disini memang sedikit berbeda) dan ada pengelupas kulit (serem oy) dan green hole (black hole versi ijo)

naah, ngemeng ngemeng ga nyangka loh ! awalnya dapet ranking 38 world today highscore, terus naik jadi 21, terus naik jadi 14, terus mulai naik ke top 10, GILA ! SENENG BANGET !
tapi kesenangan tidak berakhir sampe situ aja, semangat menggebu-gebu buat ngejar ranking-ranking lainnya dan ranking 9 lewat. terus ranking 8 lewat. selang beberapa menit ranking 7 pun lewat.

perpindahan ranking dari 7 ke 6 menghabiskan waktu yang cukup lama. hampir 5 menitan ! tapi untung aja ranking 6 dunia bisa ketempuh. naik ke ranking 5 dan sumpah nyesek banget ngejar ranking 4. hampir 20 menit buat ngejar ranking 4 dunia ni ! akhirnya ! ALHAMDULILLAH ! ranking 4 dunia pun tertempuh ! YEYEYEYEY *goyang hula hula satu keluarga*

pingin lanjutin ke ranking 3 cuma udah ga tahan lagi nih otak buat mikir --" yo wess lain kali aja
deh. kita rebut ranking 1 !! AMIIIN !

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post