Senin, 27 September 2010

R.I.P gantungan kunci Hana dan uang sepuluhribulama

kenapa judulnya seperti itu?
jadi ceritanya berawal dari silikon hp berbentuk coklat yang kalo dimasukin ke kantong celana tu pas-pas banget.
jadi didalam situlah abay meletakkan sebuah uang bermata uang Rupiah yang mempunyai nilai nominal Rp.10000,-

ceritanya begini..
(klik aja judulnya biar tau ceritanya. mongggoooo)


abis tampil vocal group dan mendapatkan tepuk tangan dan teriakan yang begitu meriah sampai-sampai ada penonton yang kehabisan suaranya karena berteriak (aha lebay), akhirnya abay ganti kostum untuk menyamarkan identitas dan berbaur dengan penonton lainnya. kan habis makan tu, jadi ada kembalian uang nya duit sepuluhribulama (mentang2 ada duit sepuluh ribu baru). jadi duitnya dimasukin ke kantong sebelah kanan yang didalamnya udah ada hp yang dilapisi dengan silikon coklat bermerk V**Z*, tentu saja kantong celana tersebut sudah penuh tapi alangkah bandel nya abay, duit itu masih diselipkan di masuk2in ke kantong tersebut.

pas abis makan, ternyata anak kolaborasi musik tampil, yaudah buru2 icak-icak jadi penonton, ngambil barisan depan sama anak osis lain. Jadi waktu itu ngeluarin hp buat ngerekamin mereka, pas udah selesai ngerekam, ada orang di belakang bilang "bay, itu duitnya jatoh", langsung soksok periksa kantong "eh iya, makasih ya :)". baru sekali tu jatoh kan.
habis itu duduk2 lagi di pujasera bareng temen2. iseng-iseng ngeluarin hp lagi, jatuhlah duit itu untuk kedua kalinya.

habis itu karena ga ada kerjaan ya udah sekalian aja untuk penutup acara XPresi Abay, Faiz, Kirun, Ijah, sama Vieckha mau nyanyi. awalnya kami mau nyanyi A Whole New World, tapi vieckha agak ragu2. yaudah nyanyi bahasa kalbu aja. vieckha keyboard. ijah suara 1, abay suara 3, kirun suara 2, faiz suara 1 tapi satu oktaf lebih rendah. begitulah pembagian suara tanpa latian yang kami lakukan. baguslah, (yaiyalah ada abay sama kirun).

Pas perjalanan pulang, agak gelisah ni. kayaknya dengar hp bunyi kaya ada bunyi sms, terus ilang lagi, terus bunyi lagi. penasaran juga. jadi pas di simpang bukit barisan, abay memberanikan diri untuk ngeluarin hp, abay udah ngerasa aah ini duitnya pasti bakalan loncat. yaudah pake sok action pas ngeluarin hp, tangannya kaya nutupin gitu biar duitnya ga loncat.
tapi ternyata saudara2 !! pas pertama kali hp nya dikeluarin ga loncat dia do. pas narik ujung terakhir hp nya. cyuuuuuung dengan gaya terjun yang sangat indah, uang sepuluhribulama itu loncat dari kantong abay menuju jalan raya. dalam hati udah bilang "ah, biarin aja lah, kan cuma 10ribu". abay bilang pulak tu ke mama "ma, duit abang 10ribu jatoh". langsung mama berhenti beberapa meter dari TKP dan nyuruh "ambil lagi uang tu !", "tak usah lagi", "ambil ajalah". yaudah terpaksa abay turun dari motor dan falaaaa ! tepat saat itu kami berdua menyaksikan seorang wanita berumur kira2 30an tahun dengan memakai dandanan seperti tante tante yang pingin nutupin ketantean nya mungut uang itu dengan ekspresi "berhasil-berhasil-berhasil hore!" ala Dora (untuk yang satu ini emang beneran), terus dia langsung lanjutin nyebrang.

Abay bilang ke mama, "lah diambil orang ah ma, tak rejeki, biarkan aja lah". terus naik lagi ni ke motor, pas naik rasanya ada yang ganjal gitu di tas. terus pas ditarik kayak ada apaa gitu yang putus. sampe dirumah langsung lupa ingatan kalau tadi pingin ngecek apa yg putus. dan nyadarnya pada keesokan harinya (minggu, pukul 15.00 WIB) saat belajar kimia. jadi abay minta ambilin buku tulis kimia sama Rian, eh Riannya pintar banget dibawainnya tas abay --". terus liat2 kan, eh? kok gantungan kunci kayaknya ada yang kurang? biasa nya ada Tiger Music Toys, Pokemon, sama gantungan kunci Singapore dari Hana. loh? kok gantungan kunci hana ilang? baru ingat ini dia efek dari kejadian kemaren. ahaha

R.I.P gantungan kunci Hana dan uang sepuluhribulama

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post