Senin, 27 September 2010

Five, Six, Seven, Eight !! (4, 3, 2, 1 !!)

bukanlah kesalahan anda dalam membaca judul post diatas tapi memang sepenuhnya adalah kesalahan saya . Abay ! seorang pelajar lucu yang terkadang tingkah lucunya tidak disadari oleh dirinya sendiri (dan terkadang garing sendiri dan menganggap dirinya lucu seperti pada kalimat ini).

mau tau cerita kebodohan saya yang satu ini?
(klik aja judul post ini buat baca ceritanya)


ceritanya, bu sri fisika ga masuk kelas, jadi jam fisika itu free. buat ngisi waktu kami muter lagu2 dari hp abay yang direbut secara paksa oleh lara yang penggemar berat pilem arti sahabat. semuaaaa diputarnya. yang jadi pusat perhatian adalah lagu What I've Been Looking For - HSM 2. tidak disangka-sangka ternyata kami ! (abay, tira, lara, pija, hilmy, astri) tau lagunya. ya kami nyanyi bareng, tapi hilmy ni merusak aja ee !! orang nyanyi baek2 dia cumak ujung2nya aja nyo. misalnya. kami nyanyi "I've never had (someone) that knows me like (you do) the way (you do)." gitulah, pokoknya dia nyanyi pas ujungnya aja. ketawa pulak si lara, eeeh padahal awalnya ndak lucu karena ngikut semuanya jadi lucu :D *maap yang ini agak garing, karena teks tidak dapat mewakili keadaan yang sebenarnya*

yang kedua adalah lagu You Are The Music in Me - Ashley Tishdale HSM 2. dengan PeDe nya abay, abay kan udah tau kalau lagunya dimulai dengan ngitung angka. tapi abay lupa angka berapanya. siap2 ni posisi jari tangan di angka 4. pas lagunya mulai dengan PeDe abay gerakin tangan. 4,3,2,1. padahal lagunya Five, Six, Seven, Eight. awalnya abay ndak nyadar. langsung orang2 tu bilang. "ha? apa ni? 5,6,7,8 ndak?" abay bilang, "eh iya ya?" ketawa2 kami sumpah ngakak abis + malu. udah dengan sePeDe itu ha. sok yakin, suruh orang nengok jari abay pulak tu, rupanya salah. terus, untuk memperbaiki kesalahan, abay ulangi lagi. kali ini awalnya udah benar. HANYA SAJA ! SEBUAH JARI MANIS DARI TANGAN KIRI ABAY NAIK KEATAS SEHINGGA 5,6,7,8 BERUBAH MENJADI 5,6,7,9 !! TIDAAAAK !! ih bodo ah, bodo bodo bodo bodo ! maluuuu !!
*stop post, udah ngakak sendiri ni haa, kasian deh yang ga menyaksikannya, kalo menyaksikan pasti ketawa terhabak-habak, eh bahak-bahak"

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post