Jumat, 24 September 2010

mulai ngeblog lagi :)

abay: alpha blog .....??

blog: .............

abay: alpha blog ..........??

blog: .............

abay: kenapa marah ya ?

blog: .............

abay: kok diem aja ?

blog: .............

abay: iya abay tau, abay udah hampir 2 bulan ga ada ngeblog lagi, tapi ....

blog: kenapa?

abay: *kaget sendiri blog nya bisa jawab**tarik nafas dan ceritakan* gini, udah tau kan kalo dari tanggal 1 - 20 Agustus kemarin abay lagi di Jakarta buat Gita Bahana Nusantara? terus pas pulang nya kan sekolah tu 1 minggu itu kan banyak ulangan, terus bulan puasa deh, abay ga sempet2nya ngeblog karna tiap hari itu maiiiiin mulu, padahal udah banyak loh yang mau dipost tapi selalu ga sempet, nah ini 1 minggu sekolah abay bela2in ngeblog walaupun banyak ulangan susulan yang menumpuk. HUAAAAAH

blog: ??

abay: nah bingung kan? makanya ijinin abay ngepost dong. ntar kan bisa baca sendiri tuh. oke??

blog: sip daaah (y)

abay: *kaget untuk kedua kali tapi ga sekaget yang pertama kali* tunggu postingan sayaa !!

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post