Senin, 01 Oktober 2012

Bikin Kop itu butuh satu jam teman-temin...

Masih bercerita tentang lingkup kuliah Abay.
Ceritanya ini baru selesai bikin kop untuk mata kuliah Gambar Arsitektur.

Ini loh yang dinamain Kop itu

Ga percaya? Abay orangnya kalau lagi bikin kop itu perfeksionis (?) Jadi ya gitu deh. Lama banget jadinya hahaha. Oh iya, itu kertas A3 ya teman-temin, kalau buat pertama sih A3, kata bu dosen dan pak dosen yang unyu tralala ntar bakalan pakai kertas A2 atau A1. Ga tau A1 segeda apa? Pfft. A2 itu dua kali A3, dan A1 itu dua kali A2. Jadi kesimpulannya A1 itu segede apa teman-temin? Segedeeeeeeeee banget. Titik.

Kelihatannya sih ga rumit-rumit amat ya? Cuma garis-garis doang. Siapa sih yang ga bisa? Anak TK dikasi kertas sama penggaris juga bisa buat kaya ginian.

Eiiits, jangan senang dulu. Jangan bahagia dulu. Satu bagian paling penting yang bikin sebal adalah.... Tarah! Lambang Universitas yang harus eksis disetiap kop gambar yang ada. 

Ini loh lambang Universitas yang buatnya paling lama itu
Bagus kan? Bagus kan? :3 Itu ga nyiplak loh. Karena masih belum terbiasa ya masih dibantu dengan lambang punya kakak senior yang udah ada untuk dijadiin patokan. Tapi ga nyiplak ya tolong. Itu yang hitam-hitam semuanya murni bikin sendiri tanpa bantuan. Yang ngikut patokan cuma gambar bunga sayap atau apalah namanya itu, sama border luarnya doang. Selebihnya, ooh karya gue cuy!

Oh iya! Ada satu lagi nih item wajib buat anak Arsitek. Kalau ga punya ini belum gaul, dan Abay termasuk salah satu yang telat gaul karena baru beli 2 hari yang lalu. Item tersebut adalah.................




Ini bukan bazooka, bukan juga meriam mini. Eeeh siapa itu yang bilang ini botol air minum? Rempong bener kalau botol air minum segede ini -_-

Jadi benda hitam, panjang, dan keras tersebut adalah sebuah tabung penyimpan kertas. Gila cuuuuuy! Gaul kan? Jurusan lain mana ada yang bawa ginian cuy! Pokoknya kalau rombongan anak Arsitek udah pada lewat dan bawa "senjata" ini, wiiiiiih... biasa aja sih. Ya cuma ini lah yang ngebedain kami dari jurusan lain. Sorry kalau kami gahoelz dan loe loe semua pada coepz.

Oh iya, sekedar info, tabung tersebut juga bisa memanjangkan diri diperpanjang menjadi ukuran A0 yang kira-kira panjangnya bisa menjadi sekitar dua meter. Jinjjayo? Ne, jengmallo jinjja. Bayangin aja anak Arsitek lagi jalan rame-rame melewati lobby Fakultas Teknik, membawa tabung kertas dengan mode A0, dan memasang muka-muka devil grin, dijamin... dikira bawa bazooka.

Udah sih itu aja yang mau diceritain, besok-besok lagi ya. Mau ngemix lagu buat dance dulu nih. Ciyeeeh, multi talent cuy! Nyanyi oke, dance oke, harus oke dong semuanya. Ya ga? Hahaha, jk.

Oke deh, sampai jumpa cemuanah. Annyeong!

2 Comments:

Anonim mengatakan...

hehe...
tulisannya enak dibaca.
salam kenal, anak arsitek juga.
dari undip...

./wahyu

Abay Mohammad mengatakan...

Heheh, makasih ya wahyu. Salam kenal juga. Sorry balasnya telat bgt ya. Wah anak Undip! Abay punya temen anak Undip, kenal Garda ga? Ah pasti kenal...

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post