Minggu, 07 Oktober 2012

OMG!! IT'S WEEKEND!!!!!!

OMO OMO OMO OMO OMO
Weekend nih cuy, Weekeeeeeeeeeeeend!!!


Selama belasan tahun hidup didunia dan mengenyam yang namanya pendidikan, ga pernah sebahagia dan sehisteris ini kalau ketemu weekend. Kalau udah kuliah itu emang beda ya rasanya hahaha. Kalau dulu jaman sekolah mah weekend hampir ga ada beda sama weekdays, tapi kalau kuliah berasa banget deh bedanya.


Hal yang bikin paling beda itu adalah bebas dari tugas sementara. Ya, walaupun cuma sementara tapi rasanya Surga cuy! Rasanya kalau udah weekend itu udah terbebas dari tugas-tugas melelahkan, karena deadline tugas paling ngerempongin itu ada di hari Sabtu. Kalau udah selesai ngumpulin tugas itu rasanya kaya menyelam di lautan Atlantis, terus ngakak liat ikan bencong ga ber-alis, dan dikelilingi sama putri duyung yang manis-manis. Dan... lupakan. Walaupun setelah itu dikasi tugas buat dirempongin selama satu minggu kedepan tapi tetap aja rasanya Istimewa!

Oh iya! Kemaren kan Abay pingin ngasih liat nilai Tugas 1 Gambar Arsitektur kan. Kebetulan banget kemaren baru dikembaliin. Dan Alhamdulillah dapat B. Nilai paling tinggi dari enam lembar tugasnya adalah 87, dan yang Abay lihat kemaren rupanya ga meleset, beneran ada yang bernilai 78 kok. Alhamdulillah wasyukurillah.

Kembali ke topik awal, di weekend Abay bisa lebih santai buat tidur. Satu rahasia Abay beberkan, semalam Abay tidur dari jam 8 malam sampai jam setengah 11 siang. Muahahahahaha, pembalasan dendam dong! Tiap hari begadang terus gara-gara tugas rempong, weekend puas-puasin ngebo deh! Moooooooooooo.

Kalau weekend juga bisa Mom and Me time. Tadi habis ditemenin Mama belanja buat acara hari Sabtu. Walaupun emang bukan kalau weekend aja sih bisa ke Mall, dalam minggu ini aja udah 3 kali ke Mall kok hahaha. Maklum, anak gahoelz, padatnya jadwal kuliah bukan jadi alasan buat ga ke Mall.

Pokoknya kalau Weekend itu rasanya Surga. Ga ada bagian dalam seminggu yang lebih membahagiakan daripada weekend. Love you weekend, see you next week. *Cipok weekend*

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post