Sabtu, 13 Oktober 2012

ABAY, KEMBALILAH BERNYANYI

Abay, kembalilah bernyanyi. Sebuah judul yang sengaja dan tidak sengaja diketik dengan tipe Uppercase. Sebuah kalimat yang bahkan Abay sendiri ga ngerti apakah ini adalah sebuah kalimat perintah ataukah sebuah amarah atau bentuk suatu kekecewaan.

Udah lama banget Abay ga nyanyi, iya. Nyanyi yang Abay maksud disini bener-bener ngehabisin satu lagu dari awal sampai akhir dengan improve-improve khasnya. Terakhir kali Abay nyanyi kapan ya? Ga tau juga, mungkin 3 minggu yang lalu waktu masa-masa PKA, sama hari-hari sebelum penutupan PKA. Udah lama itu cuy. Dan udah sebulan lebih pula ga ada proses "produksi" cover-an yang padahal project album cover "lvl: 2" nya belum rampung, masih 5/12 lagu yang udah selesai.
"Bay? Kenapa bay?"
Kalimat tanya yang sekarang juga lagi muter-muter dikepala Abay. Terlalu sibuk kah? Jawabannya mungkin iya. Selama kuliah ini emang susah banget nyari waktu kosong buat nyanyi. Tugas selalu ada aja tiap hari. Weekend juga pasti ada aja kegiatan lain. Aduh, ribet banget deh. Eh, hari Kamis kemaren latihan nasyid sih, tapi... ah belum bisa dimasukin ke kategori bernyanyi yang Abay maksud. Ada sebuah cerita dibalik ke-nasyid-an ini. Mungkin nanti Abay bakalan cerita.

Tadi ngeliat temen lagi ikut lomba nyanyi disalah satu stasiun televisi nasional tapi lagi acara lokal, TVRI Riau-Kepri. Envy, banget. Udah lama banget ga ikut kompetisi, terakhir ikut kompetisi pas lagi hari kelulusan SMA. Disaat teman-teman pada ngerayain kelulusan SMA, Abay sedang berlomba diajang yang diselenggarakan oleh brand bakery terkenal yang diadakan disebuah Mal di Pekanbaru.

Waaaaaaa!! Pingin nyanyi lagi! Padahal kemaren punya rencana buat ikut audisi online X-Factor bareng Vicka, tapi nihil, belum ada ketemu sama Vicka malahan. Sibuk banget, kalau ada waktu pun itu udah kecapekan banget karena pulang selalu sore. Nyebelin. Ngeselin.

Nyanyi bohongan yang Abay lakuin 3 minggu terakhir ini palingan ya nyaut-nyaut lagu doang. Kalau lagi muter lagu palingan ngambil suara 3 nya. Atau nyanyi di motor selama perjalanan, emang satu lagu full sih, tapi tetap aja itu bukan termasuk bernyanyi yang Abay maksud.

Gatel ni pita suara gateeeeeeeeel!! Pingin nyanyi beneran pake banget. Besok pagi InsyaAllah bakalan ketemu Vicka sama Kirun, temen nyanyi dari jaman dahulu. Ga mau tau pokoknya besok mau nyanyi bareng kalian, terserah dalam format apapun. Kangen cuy kangeeen!! Udah lama juga ga ketemu sama mereka. Pokoknya Abay pingin nyanyi lagi, Abay pingin produktif lagi! Semangat Baay!!!

Oh iya, mau iklan dan numpang eksis aja sih ini, ini ada video duet terakhir Abay dan Vicka nyanyiin One Thing dari One Direction sekitar dua bulan yang lalu. Enjoy hehe :)


0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post