Rabu, 25 November 2009

Alay versi anak SMP.

1.anak alay sering banget kalo sms ganti2 hurup kaya g jadi 9. b diganti 6, dll..oia alay juga sering banget kalo sms belakangnya ga lupa pake lez atau blz or gpl (ga pake lama,kalo penting n butuh jawaban udah pasti dibalas ga perlu pale lez

2.alay kalo pake celana cucut2 gajelas sampah

3.biasanya para alay itu ga pede pake nama asli mereka.. mereka selalu pake nama samaran dgn gaya penulisan yg aneh2 .. n emg bener bgt klo fs itu uda jd sarangnya para alay…. let’s keep our facebook free and clean from alay then..

4.yg jelas tu orang cuma berani klo rame2 aj,terkesan banci

5.trus gyanya itu emng gak bnget, pke kemeja pasti yg ad gambarnya khsusnya gambar naga, atw gak kemeja warna merah mencolok dengan kancing kebuka sebagian dan menunjukkan kalung2 nya yng teralu lebay… kiranya keren kali ya!! d tambah celana jeans licin ( gw gak thu tuh jean pa dasar ya) yg kobor2 gak karuan…

6.alay yg kl ngetik "gw" diganti jg: - "w" : gw males bgt…jd kesel bgt gw…rasanya pgn nambain hurup ‘g’ - "guw" : biar kdikata lutchuw kali… - "gwe" : gausah dtambain ‘e’ jd lebay - "g" : kdg alay make "g" buat kata "gak" jd pusing gw bacanya… misal : "g g tao kluw trnyta papah g selingkuwh ma nyokapz luw" maksutnya si alay: " gw gtau kl trnyata bokap gw slingkuh sm nyokap lo.. - "ge" : ini apa lg… "ge" kdg jg dpake si alay bat kt "lagi"… misal: "ge ge bekry" maksutnya alay: gw lg boker..

7.suka ngaku2 anak kuliahan.. kalo telpon suka, loudspeaker padahal di tempat umum

8.sedikit menuju ke arah ketidaknormalan padahal dia normal..

9. tau game audition ayodance kan? kalo alay, rata - rata maennya kasar banget.. bikin keyboard ampe rusak malah.. padahal neken pelan juga bisa ke input kok commandnya.. swt deh..

10. apalagi bwt yang punya "poni lempar" …..gaya yang ga penting lah itu! mati aj ke laut!

11. kalo anak cewek sering ngeadd anak cowo yg ganteng biar dikira cantik, kalo cowok sering add anak cewek yg cantik biar dibilang ganteng. Malahan sampe ribuan friendnya ("ngapa bung biar di bilang eksis y") padahal muka ga karuan ngikutin jaman (Jaman Alay)

12. kalo ngomong GDE kecil GEDE kecil + pke cacad style kyk gni " oY CuY RamBuTch GwECh PenDeck KyK CWo lHo JaNgaN dYi pEnGanGS YacHzz"

13. maen frenster ga ngerti apa lagi fesbuk

14. Nah kalo alay main Face book : misal nya alay nya cowo terus nge add cewe .. pas abis di add dia sok kenalan deh ngomong begini ‘SaLam kNaL YuPz NaMa guW RaYY’ Dasar goblok padahal di atas udah ada nama dia sendiri.. sumpah sok IMOET banget tuh alay , cuih cuih..

15. foto serba diediiiiit abis apalagi yang editnya emo emo pake tulisan gothic gitu, malah keseringan muka nampang semua ga keliatan jelas yg mana idung sama bibir. Udah gitu biasanya pp nya ancur mukanya ga keliatan jelas di ambil dari sudut paling jelek mnurut fotografer dunia, di ambil dari Sudut atas , Bibir nya di Monyongin..

16. Sok kenal

17.Nama jelek sok sok ga terima dan mengganti dengan nama yang sedikit eropa padahal namanya ndeso

sumber : http://blahblagadah.blogsome.com/2009/09/02/alay-versi-anak-smp/

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post