Minggu, 17 April 2011

some random photoshoots

pas kebelet pipis di bakwan sumatera, nyari wc dan pas masuk wc nya malah ketemu tulisan ini --" zetzet ni abang frustasi amat yak
bukan hanya beserak di piring dan meja, tapi juga nyampe ke lantai --"

betapa beseraknya saya menuangkan saos yang baru aja dibeli, udah digoncang-goncang ga keluar, eeh dipukul-pukul malah beserak --"
ceritanya, pas mau keluar rumah ni nyari sendal, pas nyarungin yang kiri sih asyik-asyik aja, eh pas nyarungin yang kanan begitu ngerasa ada yang aneh *ga ingat lagi gimana pokoknya berasa nyentuh ntah tangan ntah kaki si kodok* langsung ni si sendal di lempar *pake kaki* keluar garasi !! begitu diliat ! @#$%^u526346 !!! KODOK MAN !! KODOK !!! ambil jarak, langsung mungutin batu buat ngelempar tu kodok buat keluar dari sendal ! AAARRGHHH ! #$%^&*@75 !
setelah dilempar pake segala macam batu, akhirnya tu kodok sialan kelaur juga ! AARGHH ! SAY NO TO KODOK YA POKOKNYA !

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post