Sabtu, 02 April 2011

April Mop ?

Jujur aja tadinya pingin ngepost tentang asal muasal April Mop yang "dikira" bakalan lucu. Tapi ternyata ada dua versi cerita ini dan yang satunya mengangkut tentang masalah Agama.
Refleks aja langsung mengundurkan diri untuk menerbitkan sebuah artikel yang toh nantinya juga bakal mengandung kontoversi.
Maka dari itu lebih baik kita tinggalkan aja asal muasal April Mop ini :D

Nah, gimana April Mop nya? Seru? Jadi yang "Ngerjain" atau "Dikerjain" nih?
Alhamdulillah ! Saya berhasil ngerjain target utama dalam April Mop tahun ini :D

Mau tau siapa? yeee ga seru dong, cari tau sendiri deh haha :D
Pokoknya berhasil membuat sang target bete, kasam, stress dan berakibat rambut saya ditarik-tarik, kepala di tekan-tekan, bahkan ditodong senjata tajam. Ya ! walaupun yang berhasil bukanlah Plan A, tetapi Plan B berjalan dengan mulus :D

Lucu nya ni ya, abis ngerjain orang malah nraktir dianya makan di KFC. Tapi sebelum masuk KFC terbesit rencana buat melakukan hal seperti ini :
Abay : Mas, pesan paket yang buat 7 orang sama Sundae nya 10 ya mas *menunggu*
Mas : *mas-mas nya ngasi pesanan* semuanya Rp. 250.000
Abay : Gajadi mas, April Mop !
Mas : *ambil pisau dapur bunuh diri*

haha :D untung aja ga jadi, kalo jadi beneran mampus deh tu mas. haha :D
*udah ah, gaje sendiri jadinya --"

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post