Sabtu, 26 Maret 2011

Masuk kedalam dunia Pump It Up

Tidak tahu kapan tepatnya saya memasuki dunia game yang satu ini tetapi yang saya ingat saat itu adalah masa dimana OSIS SMAN 8 Pekanbaru mengadakan bazaar makanan Jepang dengan nama "Himawari no Shoppu" yang diadakan di Jl. Diponegoro (tepatnya didepan Balai Adat) pada saat Car Free Day, setelah acara selesai entah bisikan setan mana yang mendorong saya untuk bermain game yang satu ini dan yang tidak disangka menjadi hobby saya sampai saat ini.
Perjalan karier *cie karier* *ditabok (" `з´ )_,/"(>_<'!)* saya dimulai dari PIUCFD : Pump It Up Car Free Day yang punya arti main Pump It Up setelah Car Free Day :p, berlanjut ke PIUCND : Pump It Up Crazy Newbie Dancer yang mungkin saat itu memiliki arti bahwa kami adalah newbie yang ingin bisa memainkan level crazy, berlanjut ke PPM : buat yang satu ini singkatannya rahasia dong ya pokoknya buat masuk grup yang satu ini butuh banyak pengorbanan dan yang terakhir atau gelar yang saat ini saya sandang adalah *cie* *ditabok lagi (" `з´ )_,/"(>_<'!)* PIUFCD ! Ya ! PIUFCD : Pump It Up Freaky Crazy Dancer yang artinya.. Artinya apa coba? ƪ(˘ε˘)ʃ pokoknya inilah wujud kalo kami sudah menguasai minimal 20 lagu berlabel "crazy"
Mengenai jumlah lagu Crazy yang sudah "lulus" (baca : dapat rank A dan S) mungkin punya saya tidak seberapa dengan mereka yang sudah bermain Pump It Up sejak zaman dahulu kala. Ya jumlah yang saya dapatkan sampai saat ini adalah 47 lagu dengan level paling tinggi 15, lebih tepatnya "Monkey Fingers - BanYa - Crazy - Level 15". Tentu saja itu masih level rendah bagi mereka mereka yang memiliki level DEWA.
Ya, level DEWA. DEWA bagi kami adalah mereka yang bisa memainkan lagu-lagu dengan level tinggi dengan kesalahan yang minim. Seperti bang "machine gun" dan bang "arel" *maaf, nama ini bukan nama samaran tapi nama yang suka suka kami berikana haha \(´▽`)/* yang dengan ajaib nya memainkan lagu "Love is Danger Zone 2 - BanYa - Crazy - Level 21" dengan miss kurang dari 10. Itulah DEWA ! DEWA ! BRAVA !
Entah kapan saya bisa seperti mereka, mungkin suatu saat nanti. Amin ! o:)
Bagi anda anda sekalian yang berdomisili di Pekanbaru dan tidak sengaja melihat segerombol anak di Pump It Up Corner Funstation Mal Pekanbaru dengan ciri-ciri ;
Abay : ganteng *(" `з´ )_,/"(>_<'!)*, pake kacamata, suka pake jaket, rambut pendek, ga tinggi dan ga pendek.
Tere : imut *(" `з´ )_,/"(>_<'!)*, pake kacamata, rambut panjang kadang diiket kadang ga.
Risti : pake jilbab, item manis, pake kacamata, tinggi.
Megu : chineese, badannya agak gede, pakaian random (baca : tak terduga), mainya dewa.
Akbar : betis gede, main ala anak taekwondo.
Itulah kami ! PIUFCD ! Hati-hati aja ya kalo ke Funstation Mal Pekanbaru, basecamp menetap kami sampai saat ini.
Pump It Up ! \(´▽`)/

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

6 Comments:

Anonim mengatakan...

Woi! Lagu crazy aku udh 35, berarti jaraknya... *itung sendiri* hahahaha :D

Abay Mohammad mengatakan...

aku 53 ni hehe :D

Risti Gooner mengatakan...

kebalikan *(" `з´ )_,/"(>_<'!)*

Abay Mohammad mengatakan...

sabar, ya gun. 54 :)

Risti Gooner mengatakan...

AKU UDAH 37 SEKARANG HOHOHO miris

Abay Mohammad mengatakan...

55 kalo ditambah Naissance 2 :)

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post