Sabtu, 26 Maret 2011

Earth Hour 2011

Earth Hour ! Gerakan mematikan lampu yang dilakukan seluruh dunia untuk melakukan penghematan ber "megawatt-megawatt" listrik dan tentu saja menuju World Go Green, atau lebih mudah dipahami dengan Waktunya Hemat Listrik.
Dengan logo "60+" yang memiliki makna kasar 60 menit untuk menuju ke"positif"an sepertinya dapat menarik perhatian masyarakat dunia untuk melakukan Earth Hour ini.
Sosialisasi tak hanya melalui media massa tetapi bahkan juga dengan jejaring sosial seperi facebook dan twitter dengan hashtag #EarthHour nya, dan bahkan para pengguna blackberry ​ pun turut melakukan sosialisasi dengan memasang display picture dan personal message mereka tentang Earth Hour.
Kota-kota besar pulau jawa sepertinya turut berpartisipasi dalam Earth Hour ini dengan mematikan lampu diseluruh kota. Bagi anda yang ikut berpartisipasi pada Earth Hour 2011 ini mari kita ucapkan terimakasih kepada diri kita sendiri dan terimakasih kepada mereka dibalik gagasan gerakan Earth Hour ini yang sedikit demi sedikit membawa dampak kebaikan bagi bumi.
Hendaknya Earth Hour ini bukanlah hanya dilakukan dalam jangka waktu "26 Maret pukul 20.30 - 21.30" saja, tapi kita lakukan setiap hari. Tidak harus mematikan seluruh alat listrik, tetapi paling tidak matikan 2 lampu atau matikanlah alat-alat elektronik yang tidak perlu.
Budayakan dari sekarang, demi masan depan bumi kita tersayang.
Go Green. Save Earth for Better Life.
\(´▽`)/


Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post