Rabu, 24 April 2013

MAAFIN ABAAAAAAAY!

Ya Allaaaaah, teman-temin semuanya maafin Abay yang udah nelantarin Alpha Blog sekian lama sampai-sampai readersnya banyak yang kabur :(
Bukan bermaksid buat nelantarin... Abay orangnya emang have a blast banget kalau udah ketemu something new. Gara-gara Android dengan segala social medianya yang mendukung pergaulan Abay sejenak terlena dan melupakan keeksisan blog ini :(

Maaaaaaaaaf banget, Abay tau nyari readers itu susah. Tapi Bismillah deh, ayo kita bangun lagi dari awal. Semoga bisa segaul masa-masa jaya waktu itu, aamin.

Btw, sering-sering main ke lapak Abay yang lain juga dong. Follow Twitter deh dulu, itu jalan menuju kemana-mana deh. Update-an dari sana sini merajalela melanglangbuana pokoknya hehehe.

1 Comments:

Anonim mengatakan...

Wonderful, what a weblog it is! This weblog provides useful
facts to us, keep it up.

my homepage; earn cash for doing stuff you normally do on the internet

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post