Selasa, 03 Januari 2012

Mereka di Air Terjun Aek Martua


Ini dia nih temen-temen saya yang ninggalin saya, eh ga ninggalin juga sih lebih tepatnya saya ditinggalin eh ga ditinggalin juga intinya selama *ngitung* *eh, ga jadi ngitung nanti galau lagi* anggap aja sekitar 6 hari saya digalaukan sama kegiatan mereka ini. Mau tau ceritanya? ga usah deh ya, yang ada malah ngeberatin kalian doang. #senyumtulus #sumpahiniganyambung

Nah, pokoknya pertama dan utama sekali Abay berterimakasih sama bang Andrea Adnan Firdaus Apin uwuwuwuhulubalalalakutakutmamakumarah (yang tengah) karena telah merelakan hari-harinya begitu terganggu karena saya, ga pagi ga siang ga malam ga tengah malam habis ni abang saya smsin :| Alhamdulillah pas mereka udah nyampe di Aek Martua nya ada momen momen yang begitu mengharukan sekali ! Sumpah makasih kali telfonnya bang ! :)

Yang kedua mari kita berterimakasih kepada Hidayat Saputra dagunyaiisnadiahmmapayaudahdehituaja (yang kiri, ngapa kau ga pake baju yat? besusu ndak pun -__-) karena juga saya smsin dan mentionin beberapa waktu terakhir.

Yang ketiga mari kita berterimakasih kepada Bobby Dwi Octavian ciibobobnyahanadanmahik yang meninggalkan saudaranya yang lemah tak berdaya ini dipasung dirumah sendirian. Bela kek aku bob :| Tapi tak apelah, makasih “sumbangan” (lebih tepatnya sih curian) fotonya !

Yang keempat mari kita berterimakasih kepada diri saya sendiri Abay Mohammad yangcakepputihimutbersuaraindahmultitalentatapitidakbisaberenang ini atas dedikasinya untuk menuliskan cerita ini walaupun terasa sulit. *oke,ini sebenernya bukan cerita tapi setidaknya ini bakalan jadi kenangan buat celamanyah*.
Sekian dari saya ! Saya belum pake baju habis main mini-outbond :p

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post