Kamis, 27 Mei 2010

Shiny Blue

aduh, udah lama ga posting nih.
hehe
kemarin2 sih mau posting, eh.
biasa, namanya juga jaringan yang timbul tenggelam *blubblubblub
lagian sekarang udah ga pake im3 lagi, sekarang udah pake axis.
kelemahan BIS Axis adalah ga bisa ngirim dan nerima email kecuali pake aplikasi.

naaah, abay juga sekaligus mau ngucapin selamat buat bebe dan faiz ecieee ecieee
haha

nah, udah seminggu lebih ni abay udah dibolehin bawa motor sendiri
*walaupun ga penting ini jadi suatu kebanggaan
papa akhirnya udah ngebolehin abay bawa motor sendiri kesekolah

ceritanya, waktu itu papa pergi keluar kota, terus mama bilang.
"bang, besok coba aja abg yg bawa motor sendiri ke sekolah, pasti bisa kok"
ya abay turutin aja. ya abay sih selama ini emang pingin bawa motor kesekolah.
akhirnya sampe kesekolah dengan selamat dan akhirnya teriaka "cieee cieee" terdengar di seluruh penjuru SMAN 8 Pekanbaru *haha lebay

nah, besok harinya mama ternyata bilang ke papa kalo abay bawa motor sendiri.
eh, ternyata papa yang selama ini ngelarang akhirnya ngebolehin !
yeyeye !!
seneng bangeeet !

akhirnya besok-besok-besok nya bawa motor deh.
haha,
terus ada ide iseng dari hana.
dia bilang, kita kasi nama motor kita yok?
ya udah,ikut ikut aja.
akhirnya mio biru abay dikasih nama BLUE SHINY.
haha, walaupun ga penting, ya gapapa lah.
bubye :)

0 Comments:

Posting Komentar

Hey you! Could you leave some words before leaving? Thanks :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Post